Dewi Sanca Akan Polisikan Arya Wiguna

by
June 11th, 2013 at 4:50 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar buruk bagi Arya Wiguna. Dewi Sanca berencana akan melaporkan Arya Wiguna ke polisi karena merasa telah dilecehkan. Dewi kini sedang menunggu waktu yang tepat untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Arya Wiguna dan Dewi Sanca / Kapanlagi.com

Arya Wiguna dan Dewi Sanca / Kapanlagi.com

“Ada rencana sih. Tapi nanti lihat situasi dan kondisi,” kata Dewi Sanca menjelaskan rencananya kepada sumber berita KapanLagi.com, Selasa 11 Juni 2013.

Sebelumnya, Arya Wiguna pernah merayu Dewi Sanca berbuat tak senonoh dengan cara melakukan hubungan badan layaknya suami dan istri dengan setengah memaksa.

Dewi mengatakan bahwa bajunya sempat ditarik oleh Arya Wiguna. Saat kejadian sedang terjadi, ada beberapa saksi antara lain pembantu dan teman Dewi Sanca di dalam kediaman penyanyi dangdut tersebut.

Beruntung saat kejadian terjadi, Dewi sedang mengalami menstruasi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Namun, Dewi merasa sangat tidak nyaman dengan perlakuan Arya itu.

Arya mengajak Dewi berhubungan badan karena melihat ada putri ular dalam tubuh Dewi Sanca. Untuk menghilangkannya, Dewi harus mau berhubungan badan dengan Arya Wiguna.

Tidak hanya berhenti di situ saja, jika Dewi menolak maka ia tidak akan bisa memiliki keturunan sesudah menikah nanti.

Dewi Sanca adalah salah satu wanit yang dikabarkan dekat dengan Arya Wiguna. Wanita-wanita lain yang pernah dekat dengan mantan murid Eyang Subur itu adalah Vitalia Sesha, Rosnita Putri, dan Karina Ranau. (RN)

Comment di sini