Foto: Motor Ducati Ari Wibowo yang Kecelakaan

by

Jakarta (CiriCara.com) – Pesinetron Arianto Wibowo atau yang akrab disapa dengan nama Ari Wibowo terlibat kecelakaan. Saat mengendarai motor gede (moge) miliknya, Ari menabrak seorang pejalan kaki di Jalan Walter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013) siang kemarin.

Ari diketahui mengendari motor sport Ducati Multistrada 1200, bernomor polisi B 3712 SGO. Sepeda motor dengan tingkat kenyamanan yang cukup bagus ini diketahui mengalami sejumlah kerusakan akibat kecelakaan itu. Saat ini sepeda motor itu masih ditahan pihak polisi.

Motor berwarna hitam metalik itu terlihat mengalami kerusakan di bagian mesin, di mana bagian fairing (sayap) motor tersebut patah di sisi kanan. Tangki motor itu pun terlihat penyok karena mengalami benturan.

Berikut beberapa foto motor Ducati Multistrada 1200 milik Ari Wibowo:

Ari Wibowo dan motor gedenya

Ari Wibowo mengendarai sepeda motor – Ist

ducati multistrada 1200, ducati multistrada 1200 ari wibowo

Sepeda motor Ducati milik Ari Wibowo – Ist

ducati multistrada 1200, ducati multistrada 1200 ari wibowo

Sepeda motor Ari Wibowo rusak – Tribunnews.com

ducati multistrada 1200, ducati multistrada 1200 ari wibowo

Kondisi sepeda motor Ari Wibowo setelah kecelakaan – Kompas.com

Motor Ducati Multistrada 1200

Ducati Multistrada 1200 – Ist

Meskipun kondisi motornya rusak, Ari Wibowo sendiri selamat dari kecelakaan itu. Pesinetron berusia 43 tahun itu hanya mengalami luka ringan. Sementara itu, korban tabrak yang diketahui bernama Carmadi (80) masih belum sadar karena mengalami kebocoran di bagian kepala.

(YG)


comments powered by Disqus