Kronologi Kecelakaan Motor Ari Wibowo

by
June 11th, 2013 at 9:47 am

Jakarta (CiriCara.com) – Senin, 10 Juni 2013 siang, aktor Ari Wibowo menabrak seorang kakek pejalan kaki berumur 80 tahun di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ari Wibowo / Liputan6

Ari Wibowo / Liputan6

Korban yang merupakan petugas kebersihan tersebut diketahui hendak menyeberang jalan saat kecelakaan terjadi. Kakek itu diduga tidak mendengar klakson motor Ari Wibowo.

Akibatnya si kakek langsung menyeberangi jalan tanpa menghiraukan kedatangannya.

“Pada dasarnya saya mau belok kanan, dia (korban) enggak nengok, main nyebrang aja,” kata Ari Wibowo di Rumah Sakit Putra Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin sore kemarin seperti dikutip oleh TabloidBintang.com.

Diduga kuat kakek renta tersebut memiliki gangguan pendengaran sehingga tidak menghiraukan peringatan yang diberikan oleh Ari.

“Dia pendengarannya sudah agak susah, enggak dengar. Saya ngerem, tak terhindari, ke kanan sudah enggak bisa, akhirnya kejadian,” jelas Ari lagi.

Kecelakaan tunggal yang membuat si kakek harus dilarikan ke rumah sakit tersebut terjadi saat Ari hendak menuju ke sebuah pusat kebugaran di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Setelah menabrak si kakek, Ari Wibowo langsung melapor ke Mapolres Jakarta Selatan. Ia dan keluarganya mengaku mau bertanggung jawab atas kecelakaan itu termasuk biaya pengobatan untuk si kakek yang kini harus mengalami operasi akibat kecelakaan motor itu. (RN)

Comment di sini