Maia Estianty Resmi Menyandang Status Janda

by
June 11th, 2013 at 3:01 pm

Jakarta (CiriCara.com) -  Senin, 10 Juni 2013, Maia Estianty resmi menyandang status janda setelah dinyatakan resmi bercerai dari Ahmad Dhani.

Maia Estianty Resmi Bercerai - Ist.

Maia Estianty Resmi Bercerai – Ist.

Proses perceraian Ahmad Dhani dan Maia terbilang sangat rumit karena status keduanya menggantung selama bertahun-tahun tanpa kejelasan yang pasti.

Bagaimana Maia Estianty menanggapi hasil sidang perceraiannya yang telah ditunda selama enam tahun tersebut?

“Saya cuma bisa komentar Alhamdulillah. Akhirnya setelah penantian selama enam tahun digantung, selesai sampai di sini,” kata Maia di Allegro, Epicentrum, Jakarta, Senin 10 Juni 2013 seperti dikutip oleh sumber berita, Okezone.com.

Menurut ibu dari tiga orang anak ini, ia lebih baik menjadi janda daripada mendapat status tidak jelas selama enam tahun terakhir ini.

Dengan status yang disandangnya sekarang, Maia lebih mudah mencari jodoh lagi. Apalagi menurut kabar yang beredar, sekarang Maia sedang dekat dengan seseorang yang belum diketahui identitasnya.

“Dari awal saya penginnya cerai. Alhamdulillah, saya kan enam tahun digantung, sekarang saya sudah bisa cari jodoh,” komentar Maia lagi.

Maia menggugat cerai Ahmad Dhani pada tahun 2007 lalu karena konflik dalam rumah tangga mereka. Meski belum diketahui secara pasti namun diduga besar, perceraian tersebut terjadi karena hadirnya orang ketiga. (RN)

Comment di sini