Suarez Ingin Duet Bareng Cristiano Ronaldo

by
June 11th, 2013 at 2:14 pm

Montevideo (CiriCara.com) – Striker Liverpool, Luis Suarez nampaknya mulai tertarik untuk bergabung dengan klub Spanyol, Real Madrid. Pasalnya, Suarez mengaku bahwa dirinya sangat ingin bermain bersama dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Luis Suarez, Luis Suarez Liverpool

Luis Suarez konferensi pers – Getty Images

“Tentu saja saya ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo. Dia pemain hebat,” kata Suarez usai menjalani latihan bersama tim nasional Uruguay, Senin (10/6/2013) kemarin.

Meskipun demikian, Suarez masih meragukan duetnya dengan Ronaldo bisa terwujud. Pasalnya, saat ini Suarez masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga tahun 2016. “Soal saya dan Ronaldo cukup rumit karena kami masih berbeda klub,” ujarnya.

Namun, pihak Real Madrid sendiri sudah mengungkapkan ketertarikannya terhadap Suarez. Madrid adalah satu-satunya klub yang serius mendekati Suarez agar bisa membawanya ke Santiago Bernabeu.

Suarez sendiri nampaknya mulai tidak betah berada di Anfield, markas Liverpool. Pemain asal Uruguay itu merasa terus dipojokkan oleh media-media Inggris karena berbagai kontroversi. Terakhir, Suarez dihujat karena menggigit lengan Ivanovic.

Meski sudah tidak betah, Suarez masih belum bisa memastikan apakah dirinya akan pindah ke Real Madrid atau tidak. “Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan, tetapi ini cukup rumit,” kata Suarez, seperti dilansir Mirror.

Saat ditanya duet manakah yang akan mencetak lebih banyak gol, dirinya dan Ronaldo atau Messi dan Neymar, Suarez hanya tertawa. Striker kontroversial itu enggan menyombongkan diri.

“Saya tidak tahu. Barca telah memenangi banyak trofi dan Neymar harus adaptasi,” ujarnya.

Benarkah Suarez akan bergabung dengan Real Madrid? (YG)

Comment di sini