Tabrak Kakek Tua, Ari Wibowo Bisa Dipenjara 5 Tahun

by
June 11th, 2013 at 2:02 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Ari Wibowo menabarak seorang kakek tua yang 80 tahun yang bekerja sebagai seorang petugas kebersihan, Senin siang, 10 Juni 2013 kemarin.

Ari Wibowo / Vivanews

Ari Wibowo / Vivanews

Kakek tua bernama Carmadi tersebut mengalami luka serius di kepala bagian belakang sehingga ia harus menjalani operasi dan dirawat di rumah sakit.

Meskipun sudah bertanggung jawab terhadap korban dengan cara membiayai seluruh pengobatannnya, Ari Wibowo tetap akan diproses secara hukum. Senin malam kemarin, Ari menjalani pemeriksaan di Mapolresto Jakarta Selatan.

Apabila nanti Ari terbukti bersalah, maka aktor tampan tersebut bisa dikenai hukuman penjara.

“Dugaannya Pasal 310 ayat 3, karena korban luka berat,” terang Kasat Laka Polres Jakarta Selatan, Kompol Sutimin, Senin, 10 Juni 2013 seperti dikutip oleh sumber berita, TabloidBintang.com.

Ancaman hukuman untuk pasal tersebut adalah 5 tahun penjara dan denda sebesar Rp. 10 juta.

Hingga saat ini, Ari masih berstatus sebagai seorang saksi karena polisi masih akan memeriksa beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian untuk menentukan langkah hukum selanjutnya.

Ari Wibowo menabrak si kakek ketika ia sedang melintas dengan motor Ducati-nya. Dari jauh, Ari Wibowo sudah membunyikan klakson tanda peringatan agar si kakek minggir namun sayangnya pendengaran si kakek diduga terganggu sehingga tidak bisa mendengarnya.

Ari sendiri sedang menjalankan motornya menuju ke sebuah pusat kebugaran di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, kemarin, Senin, 10 Juni 2013 pukul 14.00 WIB. (RN)

Comment di sini