Arya Wiguna Sebut Dirinya Ditakdirkan Punya Lebih dari Satu Istri

by
June 12th, 2013 at 11:58 am

Jakarta (CiriCara.com) – Selebritis pendatang baru yang terkenal karena kasus Eyang Subur, Arya Wiguna, belakangan akan dilaporkan oleh pedangdut Dewi Sanca ke polisi.

Arya Wiguna dan Dewi Sanca / Liputan6

Arya Wiguna dan Dewi Sanca / Liputan6

Arya dianggap sudah melakukan tindakan yang kurang menyenangkan terhadap Dewi yaitu dengan cara memaksa dirinya melakukan hubungan suami istri meski keduanya belum menikah.

Selain diajak untuk melakukan hal tidak senonoh tersebut, Dewi Sanca pernah dibuat jengkel lantaran Arya pernah mengeluarkan pernyataan yang menyinggung harga dirinya sebagai seorang wanita.

Saat itu, Arya secara terang-terangan mengaku tidak akan cukup memiliki satu orang istri saja.

“Dia selalu ngomong, bahwa istri Arya tak cukup hanya satu. Karena Arya ditakdirkan memiliki lebih dari satu istri,” kata Dewi Sanca kepada KapanLagi.com, Selasa 11 Juni 2013.

Karena kesal dengan pernyataan mantan murid Eyang Subur itu, Dewi lalu menghindari Arya Wiguna. Sejak kejadian tersebut, komunikasi Dewi dan Arya merenggang.

Arya Wiguna terkenal karena jargon ‘Demi Tuhan’ dijadikan video parodi di YouTube. Dengan jutaan respon positif penonton video tersebut, Arya Wiguna lalu menjadi pemberitaan di berbagai media.

Media yang awalnya menyoroti kasus perseteruan Adi Bing Slamet-Arya Wiguna dengan Eyang Subur lalu beralih hanya ke Arya Wiguna saja.

Bukan hanya karena duda tersebut sudah mendapat banyak tawaran pekerjaan melainkan karena ia dekat dengan beberapa wanita cantik dari Vitalia Sesha, Rosnita Putri, Dewi Sanca, hingga istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Adi Bing Slamet, kawan seperjuangan Arya mengaku heran dengan perubahan temannya itu. Adi menuding Arya sudah tidak lagi fokus kepada kasus Eyang Subur. Ia juga secara terang-terangan menyebut Arya sebagai ‘The Next Eyang Subur’ karena sikapnya yang berubah total akhir-akhir ini. (RN)

Comment di sini