Ciri-ciri Cowok PHP di Dunia Maya

by
June 12th, 2013 at 9:23 am
Cowok PHP - Ist

Cowok PHP – Ist

CiriCara.com – Kata PHP mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu. PHP seringkali didengar dalam hubungan asmara yang memiliki arti pemberi harapan palsu. Si pelaku PHP bisa saja cowok ataupun cewek. Namun, yang menjadi korban PHP biasanya hatinya akan tersakiti.

Kali ini CiriCara akan membahas mengenai cowok pemberi harapan palsu. Sebelumnya, ciri-ciri cowok pemberi harapan palsu sudah pernah dibahas. Akan tetapi, saat ini yang akan dibahas mengenai cowok PHP yang sering dicurhatkan oleh banyak cewek melalui chatting-an, SMS-an, BBM-an, ataupun media sosial.

Pernahkah kamu curhat sama cowok lalu di beri harapan palsu olehnya? Ketika kamu curhat dengannya, si cowok terlihat suka, memberikan perhatian, bahkan memberikan solusi terbaik untuk kamu. Akan tetapi, tiba-tiba si cowok hilang begitu saja dan malah berkencan dengan cewek lain. Melihat hal itu tentunya membuat hati kamu kesal, bukan?

Cewek mana yang tidak senang atau “geer” jika dihujani perhatian oleh seorang cowok. Tentunya, sejumlah cewek akan merasa seperti itu. Agar tak merasa “geer” duluan, alangkah baiknya kamu perhatikan sikap si cowok itu. Lihatlah apakah si dia cowok PHP atau bukan.

Dilansir dari Vemale.com, berikut ciri-ciri cowok PHP di dunia maya:

1. Minta dikirimin foto

Ciri pertama cowok PHP di dunia maya adalah sering meminta dikirimin foto kamu. Padahal, kalian belum lama kenal tapi si dia ramah dan akrab sekali dengan kamu. Saat mengobrol dengannya melalui telepon, si dia juga selalu perhatian dan membuat kamu senyum-senyum sendiri.

Korban PHP - Shutterstock

Korban PHP – Shutterstock

Hampir dalam waktu 24 jam si dia selalu menanyakan kabar kamu. Selain itu, si dia juga seringkali meminta foto dan ingin mengetahui apa saja yang kamu lakukan. Jika sikapnya sudah begitu, maka kamu patut berhati-hati. Jangan sampai menjadi korban PHP si cowok itu.

2. Jawabannya “Lihat nanti ya…”

Kamu mungkin sudah bertemu dengannya dan diajak jalan dua atau tiga kali. Pada saat jalan dengannya, kamu merasa senang karena selalu diperhatikan adan dimanja olehnya. Tapi, kegiatan menyenangkan itu sudah lama tidak dilakukan dan si dia tak kunjung mengajak kamu. Alhasil, kamu duluan yang akan mengajaknya berkencan. Akan tetapi, yang membuat kesal adalah jawaban dia selalu, “Aku kabarin nanti ya…” Tak ada kepastian jika kamu yang mengajaknya duluan untuk pergi kencan.

3. Hilang tiba-tiba

Kalian sudah sering bertemu dan bermanja-manjaan di telepon maupun chatting-an, tapi tiba-tiba si dia hilang dan sikapnya berubah. Si dia jadi tak perhatian lagi pada kamu. Padahal, kamu sudah termakan oleh rayuan gombalnya. Jika sikapnya sudah berubah seperti itu, maka lebih baik tinggalkan saja karena dia hanya memberikan harapan palsu.

Itulah ciri-ciri cowok PHP di dunia maya. Jika si cowok sudah memberikan tanda-tanda seperti itu, maka jangan menaruh perasaan lebih kepadanya agar tak membuat kamu sakit hati. Jangan menjadi korban PHP selanjutnya si dia. (NR)