ICS 2013 Pertemukan Komunitas Android dan iPhone

by
June 12th, 2013 at 2:35 pm

Pembukaan ICS 2013 Jakarta (CiriCara.com) – Pergelaran Indonesia Cellular Show (ICS) yang memasuki tahun ke-10 kali ini mempertemukan komunitas Android dan iPhone.

Pertemuan kedua komunitas yang memiliki perbedaan dalam hal kegemaran akan produk gadget ini merupakan salah satu program utama ICS 2013 yang sengaja dibuat untuk menambah kesemarakan pameran.

Program lain yang dihadirkan dalam acara ICS 2013 ini di antaranya Temu Pelanggan Seluler, konferensi bertajuk “Mobile Cloud Computing” dan “Increase Business with Wi-Fi”, Droid Academy, Best Stand, Lomba Penulisan Wartawan (LPW), dan Miss ICS 2013.

Temu Pelanggan Seluler merupakan acara bagi konsumen telepon seluler yang ingin mendapatkan informasi baru tentang perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia. Untuk konferensi, rencananya penyelenggara akan mengundang pembicara dari bidang telekomunikasi dan telematika nasional.

Sebagian besar program yang diselenggarakan bersifat mendidik bagi masyarakat. Pengunjung dapat menghadiri seminar dan workshop untuk memperoleh ilmu baru dalam bidang teknologi telekomunikasi.

Dalam program Droid Academy, penyelenggara akan menyajikan informasi edukasi dan segala hal tentang sistem operasi Android. Program Best Stand diselenggarakan khusus bagi peserta pameran. Pemenang program Best Stand akan dipilih langsung oleh pengunjung.

Seperti acara tahun-tahun sebelumnya, program Miss ICS diselenggarakan untuk memilih salah satu perwakilan peserta pameran yang berhak memperoleh mahkota Miss ICS. Program yang baru ada pada perhelatan ICS tahun ini adalah Lomba Penulisan Wartawan (LPW) yang mengambil tema yang sama dengan pameran ICS yakni “Small Things Infinite Possibility”.

(hp)

Comment di sini