Jokowi Mengaku Malu Dibuatkan Film “Jokowi”

by
June 12th, 2013 at 11:22 am

Jakarta (CiriCara.com) – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi memang sosok fenomenal dalam dua tahun terakhir ini.

Jokowi malu dibuatkan film - Ist.

Jokowi malu dibuatkan film – Ist.

Setelah menjabat sebagai orang nomor satu di Jakarta, Jokowi banyak sekali membuat gebrakan sehingga ia semakin dikenal secara nasional maupun internasional.

Kepopuleran Jokowi menarik perhatian produser film kontroversial, KK Dheeraj yang akhirnya membuat film tentang dirinya. Film dengan judul ‘Jokowi’¬†tersebut rencananya akan segera hadir di berbagai bioskop di Indonesia bulan ini.

Bagaimana tanggapan Jokowi melihat sosok dirinya dalam film? Apakah ia akan terkesima sama seperti B.J. Habibie ketika beliau menonton film ‘Habibie dan Ainun‘?

Ternyata sang Gubernur DKI Jakarta ini mengaku malu mendapati dirinya dibuatkan film.

“Malu malu malu, ini serius saya malu betul,” kata Jokowi kepada Detik.com, Selasa 11 Juni 2013.

Ia juga merasa heran dengan profil dirinya yang dibuat film. Meski demikian, Jokowi akan tetap mengapresiasi film buatan anak negeri itu.

Walaupun mengapresiasi namun ia mengisyaratkan untuk tidak hadir dalam premiere film berjudul ‘Jokowi’ nanti.

“Ya malu saya tho, mau hadir gimana, wong saya malu. Serius ini serius saya,” pungkasnya.

Film tentang kehidupan Jokowi yang dibintangi Prisia Nasution dan Teuku Rifnu Wikana itu akan ditayangkan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 20 Juni 2013 nanti. Hari itu juga merupakan hari ulang tahun Jokowi yang ke-52. (RN)

Comment di sini