Mantan Istri: Arya Wiguna Kerasukan Setan Subur

by
June 12th, 2013 at 9:09 am

Jakarta (CiriCara.com) – Mantan istri Arya Wiguna, Dewi Almira mendapati perubahan besar pada diri suaminya kini.

Arya Wiguna - Ist.

Arya Wiguna – Ist.

Menurutnya, Arya dulu adalah seorang penurut dan tidak pernah berbuat aneh-aneh seperti yang sekarang sering diberitakan oleh berbagai media.

Diberitakan oleh Detik.com, saat Dewi Almira melihat foto Arya Wiguna dengan empat penari seksi, ia sama sekali tidak menduga, mantan suaminya akan menjadi seperti itu.

“Setahu saya, dia nggak pernah ke tempat hiburan malam,” ungkapnya, Selasa 11 Juni 2013 kepada sumber berita.

Wanita berjilbab itu mengaku mendapati sesuai yang tak beres dengan Arya Wiguna. Ia menduga, Arya telah kerasukan setan Eyang Subur.

“Sekarang tuh sudah aneh, sudah bener-bener Arya ini udah kemasukan setan Subur lagi, karena perilakunya sudah jauh, bener-bener lepas kontrol,” tegasnya.

Dewi Almira yakin bahwa sikap Arya tak akan bisa berubah lagi sehingga ia ragu apakah akan mau kembali rujuk dengannya.

Arya Wiguna mendadak menjadi terkenal setelah video parodi ‘Demi Tuhan’ nya beredar luas di YouTube. Sejak saat itu, setiap hari nama Arya menghiasi berbagai media. Bahkan ia mendapat tawaran luas untuk tampil dalam iklan, video, dan bahkan film.

Tidak hanya itu, Arya Wiguna juga terkenal lantaran ia dekat dengan beberapa wanita cantik, antara lain Vitalia Sesha, Dewi Sanca, Rosnita Putri, dan terakhir istri dari Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Belakangan, Arya Wiguna diduga telah melakukan tindakan pelecehan terhadap Dewi Sanca. Arya dituding pernah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap penyanyi dangdut itu. Akibatnya, Dewi akan melaporkan Arya ke polisi. (RN)

Comment di sini