Motor Terbaru Yamaha, Force Dijual Rp 13,3 Juta

by
June 12th, 2013 at 12:01 pm

Jakarta (CiriCara.com) – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah resmi memperkenalkan motor bebek terbarunya, Yamaha Force. Motor ini diklaim sebagai sepeda motor modern yang cocok untuk semua kalangan.

Yamaha Force 2013, Yamaha Force Indonesia

Yamaha Force – Okezone.com

“Tahun ini saat tepat menghadirkan bebek modern baru Force sebagai penyegaran segmen,” kata General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo, Rabu (12/6/2013).

Seperti diberitakan detik.com, Yamaha Force akan dibanderol dengan harga Rp 13,3 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Meski harganya murah, Yamaha Force ini tetap dilengkapi dengan teknologi-teknologi terkini.

Mengenai performa mesin, Force dilengkapi dengan mesin berkapasitas 115 cc dengan teknologi fuel injection. Tidak hanya itu, mesin Force juga mengadopsi teknologi low friction (teknologi minim gesekan) sehingga performa mesin 12 persen lebih bertenaga dan lebih irit bahan bakar 21 persen. Force juga diklaim ramah lingkungan dan sudah memenuhi standar Euro2.

Mengenai tampilan, Force mengusung tema modern, dinamis, dan trendi. Pelek racing dan knalpot warna hitam membuat tampilan Force terlihat semakin sporty. Lampu sein dan lampu belakang pun terlihat sporty khas Yamaha.

Tampilan speedometer Force juga terlihat lebih canggih dengan adanya lampu indikator mesin yang memantau kinerja mesin Fuel Injection. Tidak hanya itu, speedometer Force juga dilengkapi dengan indikator perpindahan gigi.

Yamaha Force ini hadir dalam dua pilihan seri, yakni Force Sporty dan Force Elegant. Kedua seri ini menyediakan sejumlah varian warna pilihan khas dari masing-masing seri. Jadi Anda bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing.

Tertarik untuk membeli motor bebek terbaru dari Yamaha ini? (YG)

Comment di sini