Resmi Dibuka, ICS 2013 Ambil Tema “Small Things Infinite Possibility”

by
June 12th, 2013 at 1:39 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 resmi dibuka di Jakarta Convention Center, Jakarta pada Rabu (12/6) oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring. Pemerintah Indonesia melalui Tifatul mengungkapkan harapannya atas digelarnya pameran ini.

Pembukaan ICS 2013

Menkominfo Tifatul Sembiring membuka ICS 2013

“Saya berharap pameran ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan kalangan investor terhadap industri telekomunikasi,” ungkap Tifatul dalam sambutannya.

Pergelaran yang rutin dihelat oleh Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI) ini mengambil tema “Small Things Infinite Possibility.”

Dengan tema yang diambil, penyelenggara pameran berkomitmen untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dengan prinsip 3C (Condusive, Collaborative, dan Concrete).

Alex J. Sinaga selaku ketua umum ATSI mengungkapkan, “Kami harap melalui ICS 2013 seluruh industri telekomunikasi dapat menghasilkan sumbangsih nyata bagi peningkatan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan kesejahteraan masyarakat.”

ATSI bekerjasama dengan Dyandra Promosindo selaku event organizer berencana mengadakan acara dari 12-16 Juni 2013.

Menurut Alex, pameran diikuti oleh 23 perusahaan yang terdiri atas 4 operator telekomunikasi dan 19 prinsipal beserta distributor mobile devices dan aksesorinya.

ICS 2013 menyajikan sejumlah hal menarik yang berkaitan dengan teknologi telekomunikasi seluler. Pengunjung dapat menikmati beragam program mulai dari seminar, workshop, hingga pengenalan inovasi terbaru di dunia gadget.

Harga tiket masuk ICS 2013 adalah Rp 10.000 untuk hari biasa dan Rp. 15.000 pada akhir pekan.

(hp)

Comment di sini