Video: Pemain Dikartu Merah Karena Anjing

by
June 12th, 2013 at 9:36 am
Pemain bola usir anjing

Pemain usir anjing – Youtube

Buenos Aires (CiriCara.com) – Masuknya binatang ke lapangan sepakbola memang sering terjadi. Hal yang sama juga terjadi di pertandingan sepakbola di Argentina, antara klub Bella Vista lawan San Juan. Seekor anjing masuk ke lapangan.

Agar pertandingan tidak terganggu, tentu anjing itu harus segera diusir dari lapangan. Namun cara pemain klub Bella Vista, Jose Jimenez saat mengusir anjing itu dinilai salah. Jimenez dinilai sudah terlalu kasar terhadap anjing tersebut.

Dengan emosional, Jimenez langsung menangkap anjing itu dengan memegang lehernya. Ia kemudian melemparkan anjing itu ke arah tribun penonton. Namun, lemparannya itu kurang tinggi sehingga anjing itu menabrak pagar lalu jatuh dan kembali masuk ke lapangan.

Tindakan Jimenez itu dinilai terlalu kasar, meski itu terhadap binatang. Sejumlah pemain San Juan pun langsung merubungi Jimenez untuk protes. Tidak hanya itu, para penonton juga ikut marah dan melempar botol minuman ke arah Jimenez.

Jimenez juga sempat terlibat cekcok dengan sejumlah pemain San Juan. Tak lama setelah kondisi mulai tenang, wasit akhirnya mengeluarkan kartu merah yang mengharuskan Jimenez untuk keluar dari lapangan.

Berikut videonya:

Tidak ada yang tahu bagaimana bisa anjing itu masuk ke lapangan. (YG)

Comment di sini