Belasan Korban Mucikari Rata-rata Punya Masalah Keluarga

by
June 13th, 2013 at 4:22 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Seorang siswi SMP di Surabaya memutuskan untuk menjadi mucikari karena alasan yang beragam. Salah satunya adalah karena ia berasal dari keluarga broken home atau berantakan.

Korban mucikari SMP di Surabaya / Inilah

Korban mucikari SMP di Surabaya / Inilah

Ternyata tidak hanya sang mucikari saja yang memiliki latar belakang masalah keluarga. Faktanya, belasan korban prostitusi lainnya di lokasi tersebut sebagian besar memang memiliki permasalahan di keluarganya.

Karena kesamaan latar belakang tersebut, para remaja tersebut bersedia menjajakan dirinya kepada pria hidung belang. Padahal secara ekonomi, para korban tersebut rata-rata berasal dari keluarga yang cukup berada.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, di antara mereka ada yang pernah menjadi korban pemerkosaan ayah tiri, ada yang dari keluarga yang ayah dan ibunya bercerai, konflik keluarga berkepanjangan, dan ada juga yang pernah bermasalah dengan mantan pacarnya.

11 pelajar SMP yang menjadi korban mucikari cilik ini divisum oleh polisi untuk melengkapi berkas pemeriksaan dan bukti. Sebagian besar dari mereka ditankap oleh polisi ketika beroperasi di sebuah hotel di Jalan Darmokali, Surabaya.

Mereka semua dijual oleh NA, seorang pelajar kelas III SMP swasta yang beroperasi sejak enam bulan terakhir. Mereka dijual kepada para pria hidung belang secara manual lewat telepon dan pesen elektronik.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta untuk sekali kencan. NA mendapat upah sebesar Rp 250 ribu. (RN)

Comment di sini