Briptu Rani: Saya Kadang Menangis Sendiri

by
June 13th, 2013 at 4:50 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah hampir 5 bulan menghilang, Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni (25) akhirnya muncul ke publik. Dalam wawancara dengan Trans TV, Briptu Rani pun menceritakan alasan kenapa dia menghilang.

briptu rani cantik, polwan cantik, foto polwan cantik

Briptu Rani – Ist

Selama menghilang, Briptu Rani mengaku merasa sedih saat mendengar kabar miring mengenai dirinya. Apalagi, Briptu Rani sempat dikabarkan menghilang karena foto syurnya tersebar di internet.

“Saya sakit luar dalam,” kata Briptu Rani saat diwawancarai oleh wartawati dari Trans TV, seperti dikutip dari detik.com, Kamis (13/6/2013).

Briptu Rani mengaku merasa malu terhadap keluarga, teman, dan masyarakat umum. Akibat maraknya berita negatif tentang dirinya, Briptu Rani pun sempat mengalami depresi dan tertekan.

“Saya sering melamun, kadang menangis sendiri,” kata Briptu Rani.

Sejak itulah Briptu Rani pergi ke Jakarta untuk menjalani terapi karena depresi. Polwan cantik yang pernah bertugas di Polwil Bojonegoro itu membantah dirinya bersembunyi. “Saya nggak sembunyi, saya lagi sakit,” kata Briptu Rani.

Briptu Rani membantah dirinya berniat kabur karena harus menjalani hukuman 21 hari, akibat dirinya sering membolos. Menurutnya, hukuman tersebut tidak terlalu berat untuk ia jalani.

Sementara itu, Briptu Rani membenarkan bahwa dirinya pernah mengalami pelecehan oleh pimpinan. Menurutnya, pelecehan itu terjadi saat dirinya mendapat seragam baru. Pasalnya pengukuran tubuh Briptu Rani langsung dilakukan oleh pimpinan yang merupakan seorang pria.

“Pelecehan yang tidak seharusnya dilakukan oleh Kapolres,” ujar Briptu Rani.

Briptu Rani akhirnya berani muncul ke publik karena ingin mengklarifikasi semua pemberitaan mengenai dirinya. Dia juga ingin membuktikan bahwa pimpinannya pernah melakukan pelecehan terhadap dirinya. (YG)

Comment di sini