Film Biografi Steve Jobs Akhirnya Siap Tayang

by
June 13th, 2013 at 11:02 am

Hollywood (CiriCara.com) – Setelah sempat mengalami penundaan, penayangan perdana film biografi Steve Jobs berjudul “jOBS” akhirnya siap meluncur ke bioskop pada 16 Agustus 2013.

Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs

Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs – Face n Facts

Seperti dilansir Deadline, Open Road Films menyatakan telah siap merilis jOBS pada 16 Agustus 2013. Dalam pernyataan resminya, Open Road Films menulis film ini akan tayang perdana secara serempak di seluruh negara.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa jOBS yang rencananya dirilis pada 19 April 2013, bersamaan dengan perayaan ulang tahun Apple Computer ke-37, terpaksa ditunda karena alasan tertentu yang sengaja tidak dipublikasikan.

Film jOBS mengisahkan tentang perjalanan hidup maestro Apple, Steve Jobs, mulai ketika ia keluar dari sekolah hingga bagaimana ia bertransformasi menjadi salah satu orang yang berpengaruh dalam dunia teknologi kreatif.

Film ini dibintangi oleh aktor ternama Aston Kutcher yang berperan sebagai Steve Jobs. Sementara itu, rekan sejawat Steve Jobs, Steve Wozniak, akan dimainkan oleh Josh Gad.

Film yang disutradari Joshua Michael Stern dan diproduseri Mark Hulme ini sudah membuat banyak orang penasaran, terutama para penggemar produk Apple.

Film yang disutradari Joshua Michael Stern dan diproduseri Mark Hulme ini sudah membuat banyak orang penasaran, terutama para penggemar produk Apple.

Mereka sudah tak sabar ingin melihat bagaimana Steve Jobs digambarkan dalam film. Kritikus film juga telah menyiapkan senjata untuk mengamati kualitas dan akurasi film.

Apabila benar akan tayang pada 16 Agustus 2012, jOBS akan bersaing dengan Kick-Ass 2, Paranoia, dan The Butler yang dirilis pada tanggal itu juga.

(hp)

Comment di sini