Foto: Bayi Tidur Jadi Karya Seni Menakjubkan

by
June 13th, 2013 at 2:19 pm

CiriCara.com – Masih ingat dengan Mami Koise yang “mendekorasi” bayinya yang terlelap untuk membuat karya seni yang menarik? Kartunis asal Tokyo itu tak bisa menahan keinginan kreatifnya ketika melihat bayinya tertidur.

Alhasil, ia menjadikan bayinya sebagai model untuk menciptakan karya seni yang mengejutkan namun memukau. Kreasi yang mirip dilakukan juga oleh pasangan asal California, AS, Anna Eftimie dan suamiya.

Foto bayi lucu

Serban sedang diangkut burung – Caters News Agency

Seperti Mami Koise, pasangan ini juga punya jiwa seni. Putra mereka, Serban, yang masih berusia balita menjadi objek utama karya seni orang tua mereka yang kreatif.

Suami Anna membuat latar dengan menggunakan kapur ketika Serban tengah tertidur. Serban digambarkan tengah mengarungi laut, berburu harta karun, dan bersantai di tempat tidur goyang sembari ditemani kicauan burung.

Foto bayi lucu

Serban jadi pemburu harta karun – Caters News Agency

Hasil karyanya lalu difoto dari atas oleh Anna sehingga tampak sangat menarik.

Menurut Daily Mail, Anna dan suaminya mulai  membuat kreasi ini sejak Serban berumur 5 hari. Dalam setiap karya, Anna selalu dibantu ayah sang bayi untuk menyiapkan segalanya. Kreasi ini lalu mereka namai “Petualangan Papan Tulis”.

Foto bayi lucu

Serban bermain skateboard – Caters News Agency

Anna merupakan seorang fotografer yang mengelola Cute Moments Photography. Sejak karya-karyanya tersebar di media massa, banyak orang yang datang kepadanya dan meminta dibuatkan foto yang sama.

Foto bayi lucu

Serban terbang dengan balon – Caters News Agency

Seorang ayah pernah memintanya untuk menggambarkan anaknya seakan Presiden Amerika Serikat. Keluarga lainnya meminta pasangan kreatif itu membuat anaknya menjadi petualang safari di Afrika.

Foto bayi lucu

Serban diangkut kapal – Caters News Agency

Anna mengaku sebagai perfeksionis yang selalu memperhatikan detail hingga yang paling kecil karena itu penting bagi tampilan akhir setiap gambar.

“Jika Anda mengombinasikannya dengan kreatifitas dan minat suamiku untuk menciptakan latar yang terlihat keren, Anda akan mendapatkan foto yang benar-benar aku inginkan – segar dan unik,” ujar Anna.

Foto bayi lucu

Serban bersantai – Caters News Agency

Anna mengatakan banyak orang yang menginginkan foto bayi yang biasa, tapi dia menekankan bahwa kreasinya merupakan sesuatu yang tidak biasa dan menyenangkan.

“Aku paling suka dengan reaksi orangtua ketika melihat gambar sudah selesai,” pungkasnya.

Comment di sini