Klarifikasi Briptu Rani Setelah 5 Bulan Menghilang

by
June 13th, 2013 at 4:31 pm

(Jakarta) CiriCara.comBriptu Rani, polisi berparas cantik yang tiba hilang-hilang dikarenakan berniat kabur dari hukuman itu akhirnya muncul di media setelah menghilang selama kurang lebih 5 bulan.

Briptu Rani - DetikTV

Briptu Rani – Detik TV

Polwan yang memiliki nama lengkap Rani Indah Yuni Nugraeni ini membantah bahwa dirinya bersembunyi atau menghindar dari hukuman karena dinilai sering bolos.

“Saya nggak sembunyi, saya berada di Jakarta untuk menjalani terapi pengobatan karena depresi berat akibat adanya pemberitaan dari media, ” ucap Rani saat diwawancarai secara eksklusif oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia yang dicuplik dari Detik.com.

Pada saat diwawancarai, Briptu Rani nampak segar dan terlihat cantik. Dirinya memakai blouse berwarna pink dengan dipadukan rok berwarna cokelat. Ucapan yang keluar dari mulutnya pun sangat jernih seperti menegaskan keberadaannya selama ini.

Selain itu dia juga menuturkan bahwa dirinya mendapatkan pelecehan seksual dari seorang Kapolres. “Pada saat itu saya ingin dibuatkan baju dan diminta masuk ke ruangan bapak, lalu saat itu juga bapak Kapolres yang mengukur ukuran baju saya dari atas hingga bawah,”

Dalam sidang disiplin Komisi Kode Etik Polri (KKEP), Rani dihukum 21 hari karena tidak masuk selama dua minggu. Akibat keputusannya itu tidak direspons, Rani masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Namun, yang menjadi harapannya saat ini adalah mendapatkan perlindungan hukum agar keadilan segera ditegakkan dan tak selamanya bawahan itu selalu salah. (NR)

Comment di sini