Korban Tabrakan Ari Wibowo Meninggal Dunia

by
June 13th, 2013 at 9:11 am

Jakarta (CiriCara.com) – Lagi-lagi seorang publik figur harus berurusan dengan kasus kecelakaan. Kali ini Ari Wibowo menabrak seorang kakek tua berumur 80 tahun dengan motornya.

Ari Wibowo - Ist.

Ari Wibowo – Ist.

Akibat kecelakaan tersebut, sang kakek terluka berat dan harus menjalani operasi untuk memulihkan luka di bagian kepalanya.

Namun akhirnya, kakek tua bernama Charmadi itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

Meski meninggal dunia, pihak keluarga tetap menerima niat baik dari Ari Wibowo yang dinilai telah bertanggung jawab untuk merawat sang kakek.

“Bagus banget Ari tanggung jawab sepenuhnya. Saya sudah ikhlas, ini sudah takdir Yang di Atas,” ujar anak korban, Warsuni di RSPP, Jakarta Selatan, Kamis 13 Juni 2013 kepada sumber berita, Detik.com.

Meski sedih, namun anak dari Charmadi itu terlihat tenang. Ia juga akan segera mengurus dan membawa pulang jenazah sang ayah ke kampung halamannya di Pemalang, Jawa Tengah supaya bisa segera dimakamkan di dekat keluarganya.

Dari pagi ini, pihak keluarga masih sangat sibuk untuk mengurus proses pemindahan jenazah, bahkan Ari sendiri datang untuk membantu pemindahan jenazah korban yang ditabraknya.

Charmadi menjalani perawat sejak Senin, 10 Juni 2012 setelah ditabrak oleh Ari Wibowo di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Karena mengalami pendarahan di otak, almarhum menghembuskan nafas terakhir di RSPP, Rabu, 12 Juni 2013 malam sekitar pukul 23.32 WIB.

Karena menyebabkan korban meninggal. Ari terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Ari Wibowo menabrak si kakek ketika ia sedang melintas dengan motor Ducati-nya. Dari jauh, Ari Wibowo sudah membunyikan klakson tanda peringatan agar si kakek minggir namun sayangnya pendengaran si kakek diduga terganggu sehingga tidak bisa mendengarnya.

Ari sendiri sedang menjalankan motornya menuju ke sebuah pusat kebugaran di kawasan  Senayan, Senin, 10 Juni 2013 pukul 14.00 WIB. (RN)

Comment di sini