Seandainya Farhat Abbas Jadi Presiden, Maka …

by
June 13th, 2013 at 4:34 pm

CiriCara.com – Pengacara muda nan kontroversial Farhat Abbas tampaknya masih belum mau turun dari panggung karena melihat cahaya lampu masih juga belum padam dan musik tetap berputar.

Setelah sempat kena damprat pramugari karena mengomentari kasus pemukulan terhadap pramugari Sriwijaya Air, Febriyani, oleh seorang pejabat bernama Zakaria Umar Hadi, pemilik akun Twitter @farhatabbaslaw ini tersandung masalah hukum setelah dituding menghina Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI).

baliho farhat abbas

Baliho Farhat Abbas – Liputan6.com

Tapi masalah demi masalah yang datang tidak mengendurkan niatnya untuk menjadi calon presiden Republik Indonesia tahun 2014. Dengan slogan Aku Indonesia, Farhat masih rajin mendengungkan janji-janjinya jika kelak menjadi presiden.

Nah, kalau kita berandai-andai, bagaimana jika kelak Farhat Abbas berhasil menjadi presiden? Lihat daftar kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi bila Farhat benar-benar terpilih menjadi presiden meski hingga detik ini belum ada partai yang berupaya meminangnya:

1.Tidak ada korupsi

Jika Farhat Abbas menjadi presiden, mungkin tidak akan ada masalah korupsi lagi di Indonesia. Farhat dikenal menjunjung tinggi sumpah pocong di atas segala-galanya.Dia berjanji untuk melakukan sumpah pocong bila kelak menjadi presiden.

Menurutnya, semua pejabat harus sumpah pocong untuk tidak korupsi. Dengan sumpah pocong, orang tidak akan berani korupsi karena menurutnya sumpah ini langsung berhubungan dengan Tuhan. Tapi awas, jangan menentang sumpah pocong karena “Yg anti sumpah pocong tak korupsi Dan KKN adalah orang2 yg punya Niat Dan berjiwa koruptor” ( Capres MUDA)“

2. Bisa telepon pacar di pesawat

Salah satu hal yang dikeluhkan banyak penumpang pesawat adalah larangan menelepon di dalam pesawat. Larangan ini sudah diatur oleh hukum karena memang bisa membahayakan.

Tapi Farhat Abbas sepertinya mendukung pencabutan larangan ini. Menurutnya, “Main HP/ Nelpon Di pesawat ! Gak papa dan gak bikin pesawat jatuh ! Hanya bikin pramugari sewot doang ! Hanya bikin penumpang dipenjara. “

3. Pembantu bisa jadi pramugari

Bila Farhat Abbas jadi presiden, semua pembantu bisa menjadi pramugari tanpa perlu mengetahui segala hal tentang penerbangan karena menurut Farhat pramugari harus berlaku layaknya pembantu di dalam pesawat.

Pengetahuan tentang prosedur keselamatan penumpang tidaklah penting, asal seseorang punya skill dan loyalitas ala pembantu, dia bisa menjadi pramugari yang sukses. Kelak mungkin semua pramugari fokus menjadi peragawati karena Farhat bilang, “Pramugari harus merasa sbg pembantu didalam pesawat terbang,bukan pragawati di dalam pesawat!”

4. Lapangan kerja bertambah

Masih terkait kicauan Farhat tentang kasus Febriyani, kelak jika dia jadi presiden mungkin pesawat terbang akan menjadi tempat favorit para pembunuh bayaran untuk menghabisi korbannya.

Kata Farhat, “Tak boleh penumpang pesawat dipenjara ! Kecuali pencuri atau perampok alat pelampung dan narkoba ! Masalah pengangguran selesai. Yak, lapangan kerja sebagai pembunuh bayaran mungkin akan terbuka lebar bila Farhat jadi presiden.

Itulah kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi jika Farhat Abbas kelak menjadi presiden. Kira-kira ada kemungkinan-kemungkinan lain tidak ya?

(hp)

Comment di sini