Arya Wiguna Menggoda Istri Orang Lagi?

by
June 14th, 2013 at 4:21 pm

Jakarta (CiriCara.com)Arya Wiguna, pria kontroversial yang kini menjadi aktor lantaran video parodi “Demi Tuhan” beredar luas di YouTube tak henti-hentinya membuat sensasi.

Setelah ditolak cintanya oleh Rosnita Putri dan Karina Ranau, istri dari Epy Kusnandar, Arya Wiguna dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik lainnya.

Arya Wiguna / Detik

Arya Wiguna / Detik

Kali ini ia bahkan digosipkan kembali menggoda istri orang. Kini giliran Fifie Buntaran yang mengaku pernah digoda oleh Arya.

Fifie mengaku pernah digoda secara halus oleh mantan rekan Adi Bing Slamet dalam melawan Eyang Subur itu.

“Digoda, tapi aku nggak anggap digoda ya soalnya dia senyum-senyum terus. Si Arya sekarang kan banyak dikejar-kejar wanita kan ya, jadi ya nggak cowok-cewek suka sama dia,” jelas Fifie di kawasan Jakarta Pusat kepada sumber berita, Detik.com, Kamis, 13 Juni 2013.

Fifie mengatakan bahwa Arya memang sosok yang agresif terhadap wanita. Meski begitu, Fifie yang sudah bersuami ini mengaku tidak termakan rayuan duda beranak dua itu.

Arya Wiguna menjadi terkenal setelah video parodi dengan jargon khas “Demi Tuhan” melejit di YouTube. Sejak saat itu nama Arya sering menghiasi layar kaya dan berbagai media. Tawaran pekerjaan mengalir deras kepada pria itu.

Kabarnya, setelah terkenal, Arya tidak lagi fokus mengurusi kasus Eyang Subur. Ia juga sulit dihubungi oleh Adi Bing Slamet, yang juga merupakan mantan murid Eyang Subur. Namun ketika dikonfirmasi, Arya membantahnya. Ia mengaku tetap konsisten terhadap penanganan kasus Eyang Subur yang masih terus berjalan hingga hari ini. (RN)

Comment di sini