Cara Merias Mata untuk Hijabers

by
June 14th, 2013 at 12:00 pm
Riasan mata - Ist

Riasan mata – Ist

CiriCara.com –  Hijabers saat ini nampaknya tak mau kalah dalam hal berpenampilan. Saat ini banyak busana yang bagus dengan model yang menarik untuk para Hijabers. Model, motif, dan gaya kerudung para Hijabers saat ini juga nampaknya juga semakin modern.

Semua itu dipadukannya agar penampilan semakin terlihat cantik dan lebih modis. Akan tetapi, berpenampilan dengan gaya busana yang modis saja kurang sempurna. Untuk menyempurnakan penampilan, Anda para Hijabers perlu juga berdandan khusunya merias mata.

Merias mata dengan memakai eyeliner, eyeshadow, maskara, bahkan bulu mata palsu bisa membuat tampilan wajah Anda menjadi lebih cantik jika riasannya tepat. Akan tetapi bagi para Hijabers, Anda perlu menyesuaikan busana dengan riasan mata agar penampilan menjadi sempurna.

Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan riasan mata terbaik? Berikut cara merias mata untuk Hijabers:

1. Memakai eyeliner agak tebal

Riasan mata Hijabers - Ist

Riasan mata Hijabers – Ist

Riasan mata yang cantik adalah tampilan yang sama antara riasan mata yang kiri dan kanan. Namun terkadang, sejumlah wanita mengaku kesulitan untuk menyamakannya. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah mengaplikasikan eyeliner agak tebal di sekeliling mata atau memakai bulu mata palsu

2. Memakai scotch

Sejumlah wanita ada yang mengeluh bahwa matanya cenderung turun. Namun, hal tersebut bisa Anda siasati dengan memakai scotch. Dengan memakai scotch tentunya mata Anda akan terlihat tinggi. Setelah itu, Anda bisa menambahkan eyeliner yang berwarna gelap, seperti hitam.

3. Membentuk alis

Biasanya wanita tidak menyukai mata yang letaknya berjauhan dengan alis. Untuk menyamarkan hal tersebut, Anda bisa membentuk alis dan memakai eyeshadow yang berwarna cerah.

Itulah cara merias mata untuk Hijabers. Perlu Anda ingat juga bahwa warna-warna cerah perlu diaplikasikan dalam berdandan. Untuk memberikan kesan tegas, Anda perlu juga memakai bulu mata palsu. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan busana dengan riasan mata agar penampilan jadi semakin cantik. (NR)

Comment di sini