Ciri-ciri Wanita yang Disukai Keluarga Pacar

by
June 14th, 2013 at 11:36 am
Dekat dengan keluarga pacar - Ist

Dekat dengan keluarga pacar – Ist

CiriCara.com – Ketika sudah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengannya dan merasa cocok, sejumlah wanita tentunya ingin dekat dengan keluarga si pacar. Apakah kamu berkeinginan seperti itu juga?

Alangkah senangnya jika hubungan asmara yang dijalani saat ini mendapatkan restu dari keluarga pasangan. Jika mendapatkan restu, maka hubungan yang dijalani pun besar kemungkinan akan selalu harmonis.

Untuk mendapatkan restu dari keluarga si pacar, sebagai wanita kamu tidak hanya menunjukkan sikap baik. Tapi, kamu perlu melakukan beberapa pendekatan, seperti sering berkunjung ke rumahnya, membawakan makanan untuk keluarganya, dan melakukan beberapa pendekatan lainnya.

Namun, tak semua pendekatan yang kamu lakukan itu bisa diterima oleh keluarganya. Lalu, apakah kamu termasuk wanita yang disukai keluarga pacar? Untuk mengetahuinya, kamu bisa menyimak ciri-ciri wanita yang disukai keluarga pacar berikut ini yang dicuplik dari Magforwomen.com:

1. Sering diajak mengobrol

Saat berkunjung ke rumahnya, kamu selalu diajak mengobrol dengan orangtuanya. Jika hal ini kamu alami, maka merupakan suatu tanda bahwa orangtuanya menyukai kamu. Namun sebaliknya, jika orangtuanya acuh, maka kamu perlu intropeksi diri kenapa hal tersebut bisa terjadi.

2. Menelepon kamu

Mengobrol dengan orantua pacar - Ist

Mengobrol dengan orangtua pacar – Ist

Jika tak bertemu dengan kamu, maka orangtuanya sering menelepon untuk sekadar menanyakan kabar. Bukan hanya itu saja, saat kamu sedang berkencan dengan pacar pun terkadang orangtuanya meminta agar menjaga anaknya dengan baik.

3. Mengobrol intens

Bukan hanya mengobrol biasa saja dengan kamu, tapi keluarga pacar sering bertanya tentang kehidupan kamu atau bercerita mengenai hubungan asmara kamu dan si pacar. Percakapan seperti itu tentunya bisa menguntungkan kamu karena hubungan dengan keluarganya akan semakin dekat.

4. Mengajak kamu berlibur

Liburan keluarga merupakan hal yang sangat personal dan privasi. Tapi, jika kamu diajak mengikuti liburan keluarganya, maka diartikan bahwa keluarganya ingin lebih dekat dengan kamu. Pada saat itu juga, kamu perlu lebih mendekatkan diri kepada keluarganya.

5. Memberikan kamu hadiah

Pada saat ulang tahun, keluarganya memberikan ucapan selamat dan hadiah untuk kamu.  Jika sudah begitu, maka kamu memang benar-benar diterima kehadirannya di keluarga si pacar. Selain itu, pada saat ada acara tertentu di rumahnya, kamu juga diminta untuk berkunjung.

Itulah ciri-ciri wanita yang disukai keluarga pacar. Apakah kelima ciri tersebut kamu alami? Jika iya, maka pertahankan keadaan seperti itu. Bagaimanapun juga berhubungan baik dengan keluarga pacar bisa menguntungkan kehidupan asmara kamu dengan si pacar untuk ke depannya. (NR)

Comment di sini