Jika Dapat Tawaran, Dena Rachman Bersedia Syuting Sinetron

by
June 14th, 2013 at 11:27 am

Jakarta (CiriCara.com)Dena Rachman, mantan artis cilik yang kini terkenal setelah memutuskan untuk menjadi wanita dari sosoknya terdahulu yang merupakan seorang pria.

Dena Rachman - Ist.

Dena Rachman – Ist.

Dilansir dari Detik.com, Dena yang kini telah menjadi cantik sama seperti perempuan lainnya pernah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia untuk jurusan komunikasi dan melanjutkan pendidikan di bidang fashion di Alma Graduate SchoolUnivesity of Bologna, Italia.

Artis cantik transgender yang telah kembali ke Tanah Air ini tidak menutup dirinya dari kemungkinan untuk bermain sinetron.

“Kan aku dari dulu juga sempet di dunia entertaiment saat aku masih kecil. Jadi aku nggak mau bilang never juga,” katanya seperti dikutip oleh sumber Detik.com, Kamis, 13 Juni 2013.

Namun meski begitu, Dena masih akan memilah berbagai tawaran yang mampir kepadanya. Dena juga mengaku ingin tetap fokus di dunia fashion karena fashion adalah dunia yang ditekuninya saat melanjutkan kuliah di Italia.

“Kalau aku sih emang fokus aku pastinya dunia fashion. Pastinya akan serius di situ dan nggak akan pindah jalur,” tegas Dena.

Dena Rachman memutuskan berubah menjadi perempuan setelah lama mengalami pergolakan batin di dalam dirinya.

Keputusan Dena tersebut didukung oleh keluarga terutama sang ibu, Ginna Rachman. Dena yang dahulu dikenal sebagai Reynaldi, presenter acara Krucil, mengaku sudah sangat nyaman menjadi seorang wanita. (RN)

Comment di sini