PPKD DKI Jakarta di Monas Dibuka Sore Ini

by
June 14th, 2013 at 4:46 pm

Jakarta (CiriCara.com)Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Wakil Gubernur DKI Jakarta akan membuka penyelenggaraan Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) tahun 2013 di Monas, sore ini, Jumat, 14 Juni 2013.

Dilansir dari Merdeka.com, Ahok akan menghadiri dan memberi sambutan untuk acara tersebut.

Basuki Tjahaja Purnama / Antara

Basuki Tjahaja Purnama / Antara

“Pak Wagub akan menghadiri dan memberikan sambutan sekaligus penyelenggaraan Pekan Produk Kreatif Daerah Tahun 2013 di Silang Monas Barat Daya, Jakarta Pusat pukul 16.30 WIB,” kata Humas dan Protokoler Pemprov DKI Jakarta seperti dikutip oleh sumber yang sama.

Selama ini, PRJ memnag diselenggarakan di Kemayoran dan dimonopoli oleh JIEXpo serta pengusaha Murdaya Poo. Di era kepemimpinan Jokowi dan Ahok, mereka ingin mengembalikan pesta yang sedianya untuk rakyat kecil itu kembali ke awal.

Oleh karena itu, Jokowi dan Ahok berniat memindahkan PRJ dari Kemayoran ke Monas mulai tahun 2014 nanti.

Namun untuk melihat sukses tidaknya acara tersebut, Pemprov DKI Jakarta akan menggelar Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) pada 14-16 Juni 2013 di Silang Monas. Acara tersebut akan menjadi tolok ukur kesuksesan PRJ 2014 nanti.

Sementara untuk acara yang akan digelar pada sore hari ini, sudah ada 126 stan yang  terdiri dari kuliner, fashion, peralatan rumah tangga, dan otomotif akan meramaikan PPKD kali ini. (RN)

Comment di sini