Tuntaskan Nazar, Jupe Kunjungi 7 Masjid

by
June 17th, 2013 at 4:10 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Artis penuh sensasi, Julia Perez atau Jupe akhirnya bebas dari penjara setelah tiga bulan mendekam di balik jeruji besi Rumah Tahanan Pondok Bambu.

Saat keluar dari penjara, Jupe tampak sangat bahagia. Sepertinya ia memang telah menanti-nantikan hari ini untuk segera menghirup udara bebas. Meski telah mendekam selama tiga bulan di penjara, rupanya Jupe tidak banyak berubah. Ia bahkan masih ceria dan atraktif seperti dulu.

Jupe bebas dari penjara / Kompas

Jupe bebas dari penjara / Kompas

Karena banyaknya wartawan dan media yang meliput pembebasan Jupe, maka terjadi aksi dorong-dorongan dan menyebabkan tertundanya jadwal Jupe keluar dari tahanan.

Jupe keluar dari penjara mengenakan baju merah menyala dengan desain mirip pramugari. Penampilannya tampak menggoda lantaran ia juga mengenakan make up tebal dan juga lipstik merah senada dengan busana yang ia pakai.

“Bebas murni, yeaaa!” teriak Jupe saat pertama kali keluar dari penjara, Senin, 17 Juni 2013.

Jupe dijemput oleh ibunda tercintanya, Sri Wulansih dan teman-temannya. Namun, kekasihnya, Gaston Castano tak tampak turut mendampingi Jupe siang tadi.

Setelah bebas, Jupe langsung mengunjungi 7 masjid yang merupakan nazarnya dulu ketika bebas dari penjara. Jupe juga membagikan Al-quran ke 7 masjid tersebut.

Menyambut kebebasan Jupe, teman-teman artis tersebut terlihat memberinya perhatian yang lebih. Salah satunya adalan artis Melaney Ricardo atau Mel yang membawakan jengkol balado untuk sahabatnya itu.

Manajer Jupe juga membawakan piala dan piagam penghargaan yang diperoleh Jupe saat mendapat penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terpuji dari Festival Film Bandung (FFB) 2013 lewat film Gending Sriwijaya karya Hanung Bramantyo beberapa hari yang lalu. (RN)

Comment di sini