Vakum dari SM*SH, Morgan Sibuk Urusi Kuliah

by
June 17th, 2013 at 2:04 pm

Jakarta (CiriCara.com)Morgan Oey dikabarkan keluar dari boyband yang membesarkan namanya, Sm*sh. Benarkah demikian?

Dilansir dair Detik.com, setelah dikonfirmasi kepada anggota boyband yang lain, Morgan Sm*sh ternyata belum keluar dari boyband yang membesarkan namanya itu. Pemuda itu hanya sedang vakum dari dunia keartisannya saja.

Morgan Sm*sh - Ist.

Morgan Sm*sh – Ist.

Hal ini dibenarkan oleh Rangga, salah seorang anggota Sm*sh saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 17 Juni 2013. Menurut Rangga, Morgan vakum karena sedang sibuk dengan kegiatan kuliahnya.

“Bukan keluar tapi vakum dulu di SM*SH-nya soalnya kampusnya susah banget. Dia masih fokus dulu kuliah soalnya daripda nanti dua-duanya berantakan jadi kita dukung dia untuk ke kampusnya dulu aja,” kata Rangga.

Meski mengetahui bahwa Morgan tengah vakum dari Sm*sh, namun Rangga tidak tahu sampai kapan Morgan akan vakum. Ia hanya tahu bahwa Morgan kini sedang fokus menyelesaikan kuliahnya.

Pihak Morgan sendiri belum bisa memberi keterangan seputar isu vakumnya dari Sm*sh. Selama ini, anggota Sm*sh tersebut memang tercata sebagai mahasiswa jurusan IT di Universitas Bina Nusantara. Kuliahnya sempat tertunda lama karena ia harus menjalani karir bersama Sm*sh. (RN)

Comment di sini