Rayuan Gombal yang Bikin Cewek Klepek-klepek

by
June 18th, 2013 at 1:51 pm
Merayu cewek - Ist

Merayu cewek – Ist

CiriCara.com – Cewek mana yang tidak ingin diperhatikan oleh pasangannya. Sebagian besar cewek tentunya ingin diperhatikan dan dimanja oleh pasangannya. Jika mendapat perlakuan seperti itu, maka akan membuatnya merasa senang.

Untuk membuatnya merasa senang, sekali-kali kamu juga perlu memberikan rayuan gombal untuknya. Rayuan gombal yang kamu berikan bisa menghidupkan suasana pacaran sehingga tak membuat kalian merasa bosan.

Ketahuilah bahwa gombalan bukan hanya ucapan bohong. Saat ini gombalan sudah menjadi curahan isi hati yang terkadang dibarengi dengan tindakan yang romantis. Misalnya, saat akan memberikan satu buket mawar merah untuk pasangan atau mengajaknya makan malam romantis.

Jika kamu melakukan hal tersebut, maka bisa membuat hati pasangan tersipu malu atau klepek-klepek. Lalu, rayuan gombal seperti apa yang bisa kamu berikan untuknya? Jika kehabisan atau tak memiliki ide, maka kamu bisa memakai rayuan gombal di bawah ini:

1. Pada saat sedang berkencan dengannya, kamu bisa berkata, “Hari ini aneh sekali ya?” kemudian pasangan menjawab, “Anehnya kenapa?”. Jika jawabannya seperti itu, maka kamu bisa menjawabnya dengan kalimat, “Anehnya kamu cantik banget hari ini….”

Membahagiakan cewek - Ist

Membahagiakan cewek – Ist

2. Ketika sedang makan malam romantis bersamanya, kamu juga bisa memberikan rayuan gombal. Salah satu rayuan gombal yang bisa kamu berikan yaitu dengan mengatakan, “Kamu tuh seperti sendok,” Lalu pasangan menjawab, “Kenapa sendok,” Jawaban yang kamu berikan untuknya, “Karena kamu sudah mengaduk-aduk hati aku…”

3. Rayuan gombal lain yang bisa kamu berikan, “Sayang kamu punya gembok gak?” Lalu pasangan menjawab, “Memangnya gembok buat apa?” Jawaban yang bisa kamu berikan, “Gembok buat menutup hati kamu rapat-rapat karena hatimu hanya untuk aku seorang.”

4. Lihat di sana sayang, matahari terbenam begitu indah (Sambil menatap pasangan). Tapi, seindah apapun matahari terbenam tak menandingi keindahan dan kesempurnaan yang kamu miliki.

5. Sederas-derasnya hujan mengguyur Jakarta, tapi masih lebih deras guyuran rasa cintaku untuk kamu. Kamu bisa memberikan rayuan gombal ini pada pasangan saat sedang turun hujan dengan diiringi alunan musik yang romantis.

6. “Sayang bawa pisau gak?”, lalu pasangan menjawab, “Buat apa?”. Jawaban yang bisa kamu berikan yaitu, “Buat memotong kesedihan kamu dan menggantikannya dengan kebahagiaan.” Rayuan gombal seperti ini bisa kamu berikan pada saat si pasangan sedang berkeluh kesah kepada kamu.

Itulah 6 rayuan gombal yang mungkin bisa kamu berikan untuk pasangan. Jika ingin membuatnya merasa senang, maka kamu bisa berikan rayuan gombal itu di saat yang tepat dan diimbangi dengan pengorbanan yang nyata. Dengan begitu, rayuan gombal kamu bisa membuat cewek klepek-klepek.

Selain itu, kamu juga bisa meniru rayuan gombal Arya Wiguna untuk menggaet cewek incaran. Lalu, adakah rayuan gombal lain yang menjadi andalan kamu hingga membuat cewek klepek-klepek? Jika ada, maka kamu bisa berbagi rayuan gombal tersebut di CiriCara. (NR)

Comment di sini