Foto: Tak Peduli Mayat, Pengunjung Pantai Asyik Bersantai

by
June 19th, 2013 at 10:47 am

Formia (CiriCara.com) – Entah apa yang ada di pikiran para pengunjung pantai di Formia, Italia, ini. Mereka bersenang-senang di sepanjang pantai padahal di sana teronggok sesosok mayat wanita yang dibungkus dengan plastik.

Pada foto di bawah ini terlihat jelas bagaimana pasangan ayah dan anak tetap bermain lempar tangkap frisbee meskipun mayat wanita tersebut hanya berjarak beberapa langkah dari sang ayah.

Sepasang ayah dan anak bermain di dekat mayat di pantai

Sepasang ayah dan anak bermain di dekat mayat di pantai – EPA

Menurut Daily Mail, mayat yang terbujur kaku dan terbungkus plastik tersebut merupakan mayat wanita Rusia yang berumur 78 tahun. Tidak jelas apa penyebab meninggalnya wanita tersebut namun pihak keamanan diberitahu tentang penemuan mayat ini oleh dua wanita pengunjung pantai.

Menurut ANSA, mayat wanita tersebut ditemukan mengambang di perairan dangkal pantai pada Senin (17/6).

Pengunjung pantai tetap berjemur walau di dekat mereka ada mayat terbungkus plastik

Pengunjung pantai tetap berjemur walau di dekat mereka ada mayat terbungkus plastik – EPA

Banyak pengunjung pantai yang terkejut dengan penemuan tersebut, namun selang beberapa saat kemudian mereka meneruskan aktivitas mereka di pantai seperti berjemur dan bermain-main dengan keluarga mereka.

Kejadian semacam ini bukanlah yang pertama kali di Italia. Pada Agustus 2011, seorang wanita berusia 67 tahun ditemukan telah tidak bernyawa ketika sedang bersantai di atas handuknya sementara pengunjung pantai lainnya di Ostia asyik bercanda dan berjemur di dekat mayat tersebut.

Dan pada 2008, dua mayat gadis cilik berusia 14 dan 16 tahun dibiarkan selama beberapa saat oleh para pengunjung pantai di Naples sampai akhirnya ada polisi yang membawa kedua mayat tersebut.

(hp)

Daily Mail

Comment di sini