Mikha Tambayong “Dijodohkan” dengan Raffi Ahmad

by
June 19th, 2013 at 3:46 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Penyanyi muda Mikha Tambayong langsung tersipu malu saat “dijodohkan” dengan Raffi Ahmad. Mereka berdua diminta untuk duduk bersama oleh para host Dahsyat, keduanya pun nampak malu-malu. Benarkah mereka berpacaran?

Raffi Ahmad, Mikha Tambayong

Raffi Ahmad dan Mikha Tambayong – Youtube

Para host Dahsyat seperti, Deny Cagur, Ayu Dewi, dan Olga Syahputra sengaja meminta Raffi dan Mikha untuk duduk bersama. Tidak hanya itu, mereka pun menggoda Raffi dan Mikha seolah-olah mereka dijodohkan.

Tak pelak, Raffi dan Mikha pun terlihat malu-malu. Raffi Ahmad lebih memilih untuk menutupi wajahnya dengan bantal, sementara rona wajah Mikha langsung terlihat memerah. Benarkah mereka berdua saling suka?

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Raffi, Mikha membantah telah pacaran. Penyanyi muda itu mengaku hanya menjalin hubungan sebagai teman. Mikha juga mengaku dekat dengan Raffi karena sering kerja bareng.

“Nggak (pacaran). Aku sama Raffi cuma teman. Karena kita satu produksi bareng jadinya dekat,” kata Mikha usai mengisi acara musik Dahsyat di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (19/6/2013).

Mengenai perhatian spesial yang diberikan Raffi kepada dirinya, Mikha menganggapnya sebagai hal yang biasa. “Ya karena aku perempuan, bedalah aku sama teman-teman cowoknya,” elak pelantun lagu “Cinta Pertama” itu.

Saat ditanya mengenai raut wajahnya yang memerah saat “dijodohkan” dengan Raffi, Mikha mengaku hanya malu. Mikha mengaku merasa malu karena terus ditanyai hal-hal pribadi oleh para host Dahsyat.

“Iya lah di acara live digituin, kayak diinterogasi saja. Ya malu, karena ditanyain begitu jadi gimana gitu,” ujar perempuan kelahiran 15 September 1994 itu.

Mikha dan Raffi memang belakangan ini sering digosipkan tengah menjalin hubungan asmara. Namun, saat dikonfirmasi keduanya selalu membantah mempunyai hubungan spesial.

(YG)