Rena JKT48 Jadi Anggota AKB48

by
June 19th, 2013 at 11:07 am

Jakarta (CiriCara.com) – Salah satu personel girlband JKT48, Rena Nozawa akan menjalani posisi ganda sebagai anggota JKT48 dan juga AKB48 yang berbasis di Jepang.

Rena Nozawa - Ist.

Rena Nozawa – Ist.

Diberitakan oleh Antaranews.com, Rena merupakan satu-satunya peserta audisi JKT48 generasi pertama yang berasal dari Jepang.

Proses audisi tersebut diadakan pada bulan November 2011 lalu. Gadis kelahiran 6 Mei 1998 tersebut kini harus kembali ke Jepang sehingga ikut bergabung juga dengan AKB48.

“Hal ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah 48Group, seorang member dari sister group luar negeri mendapatkan posisi ganda di grup asalnya dan AKB48,” kata JKT48 Operation Team melalui siaran pers yang dikutip oleh sumber berita, Antaranews.com.

Namun meski pindah dari Jakarta, Rena akan tetap beraktivitas sebagai member dari JKT48 Team J.

Pindahnya Rena Nozawa ke AKB48 ini tentu membuat para penggemar dan anggota JKT48 lainnya terkejut.

Anggota JKT48 lainnya yang mengaku terkejut adalah Ayana Shahab. Lewat Twitter-nya @achanJKT48, Ayana mengungkapkan dukungannya terhadap Rena.

“Makasih hari iniiiii!!!! Seru bangeetttt, walapun ada pengumuman yang sangat mengagetkannn!!Gannbarenaaaa!!! Gannbatte renaaaaa~” kicaunya semalam.
Nabilah Ratna Ayu, anggota JKT48 yang lain juga memberikan dukungan yang sama terhadap anggota JKT48 asal Jepang itu lewat akun Twitter-nya, @nabilahJKT48.
“Sukses terus yah @renaJKT48 :’D jangan lupa berterima kasih sama semua yg udah dukung kamu ya..semangat!ganbarena ^^,” kicaunya. (RN)
Comment di sini