Candy Crush Saga: Trik Agar Nyawa Tidak Bisa Habis

by

CiriCara.com - Game Candy Crush Saga semakin populer di pertengahan tahun 2013 ini. Game yang dirilis pada 2012 untuk dimainkan di Facebook tersebut bahkan melampaui kepopuleran game fenomenal FarmVille 2.

Menurut AppData, Candy Crush Saga dimainkan oleh sekitar 45 juta orang per bulan. Setelah populer di Facebook, Candy Crush Saga diluncurkan oleh pengembang, King, ke platform iOS dan Android.

Dengan begitu, semakin banyak orang yang memainkan game teka-teki yang menuntut pemainnya untuk teliti dan berhati-hati dalam mengambil langkah ini.

Jika kamu termasuk salah satu penggemar berat Candy Crush Saga, berikut adalah trik khusus agar 5 nyawa yang kamu punyai tak bisa habis:

Langkah 1

cheat candy crush saga

Pilih Date & Time

Pastikan kamu sudah terdaftar di game Candy Crush Saga dan nyawamu tidak lagi berjumlah 5. Buka bagian Setting dan pilih Date and Time.

Langkah 2

cheat candy crush saga

Pilih Set Time

Lalu tekan pilihan Set Time dan pastikan pilihan Automatic tidak tercentang. Kemudian ubah waktu menjadi satu jam lebih cepat dari waktu saat itu. Bisa juga kamu ubah menjadi dua jam lebih cepat, tiga jam lebih cepat, yang terpenting waktu harus lebih cepat dari yang seharusnya.

Langkah 3

cheat candy crush saga

Kembali ke Candy Crush Saga

Kemudian kembalilah bermain Candy Crush Saga dan lihat pada bagian nyawa. Bila nyawa sudah kembali 5 berarti kamu sudah berhasil. Jika belum, coba ulang langkah dari awal. Ingat, setelah mengganti waktu, segera buka kembali game, jangan terlalu lama.

Untuk memperjelas tiap langkah, di bawah ini ada video yang menampilkan tiap langkah, namun bukan pada smartphone Android. Tetapi intinya tetap sama, yakni mengubah waktu menjadi lebih cepat dari yang seharusnya.

Selamat bermain!

(hp)


comments powered by Disqus