Ciri-ciri Cowok yang Memiliki Cinta Palsu

by
June 20th, 2013 at 9:23 am
Cowok memiliki cinta palsu - Ist

Cowok memiliki cinta palsu – Ist

CiriCara.com – Kamu sudah termakan dengan gombalan dan sikapnya yang manis. Apapun yang dia lakukan selalu membuat kamu tersenyum dan merasa bahagia. Selain itu, saat berada di dekatnya kamu juga merasa beruntung karena bisa dekat dengan cowok seperti itu.

Tapi, sebaiknya jangan merasa “Geer” atau senang dahulu. Kamu harus benar-benar mengetahui, apakah si dia memiliki cinta yang tulus atau hanya memanfaatkan kamu saja.

Berhati-hatilah pada seorang cowok, dia bisa bersikap manis di hadapan kamu tapi di dalam hatinya memiliki cinta palsu atau tak serius cinta pada kamu. Agar tak tertipu oleh cintanya, kamu bisa lihat ciri-ciri cowok yang memiliki cinta palsu berikut ini:

1. Mengajak kencan mendadak

Saat sudah larut malam, sekitar jam 10 tiba-tiba si dia mengajak kamu untuk nonton di bioskop. Ajakan si dia yang mendadak itu bisa jadi karena hanya kamu yang menjadi harapan terakhirnya setelah beberapa cewek menolak ajakannya. Jika kencan mendadak ini sering dilakukannya, maka kamu patut berhati-hati.

2. Tak mengangkat telepon di depan kamu

Cowok cuek - Ist

Cowok cuek – Ist

Saat sedang bersama kamu dan ada panggilan telepon untuknya, si dia tak menjawabnya. Walaupun diangkat atau dijawab, namun si dia akan menjauh dari kamu. Hati-hatilah dengan sikapnya yang satu ini. Bisa jadi panggilan telepon itu adalah kekasihnya yang lain.

3. Tak memperkenalkan kamu pada temannya

Seberapa banyak teman-teman si dia yang kamu kenal? Jika hanya ada dua atau tak lebih dari lima, maka kamu patut berhati-hati. Ketahuilah bahwa cowok yang serius mencintai kamu atau serius dalam hubungan cintanya tentunya dengan senang hati memperkenalkan pada teman-temannya.

4. Emosinya berubah-ubah

Hari ini si dia sangat romantis sama kamu. Tapi keesokan harinya tiba-tiba si dia jadi dingin dan cuek seolah kamu bukanlah seseorang yang dicintainya. Jika sikapnya seperti itu, maka kamu harus berhati-hati. Bisa jadi dia mendekati kamu ketika ada maunya saja.

5. Lebih suka pacaran di rumah

Kamu dan si dia lebih sering menghabiskan waktu bersama di rumah, baik di rumah kamu maupun si dia. Saat kamu mengajaknya untuk ke mal atau sekadar makan malam di luar, namun si dia menolak dengan berbagai alasan. Sikapnya yang seperti ini mungkin dikarenakan si dia tak ingin orang lain melihat kalian jalan berdua.

Itulah ciri cowok yang memiliki cinta palsu atau tak serius mencintai kamu. Apakah kamu sering mendapat perlakuan seperti itu darinya? Jika iya, maka sebaiknya kamu segera mencari tahu kebenarannya dan meminta penjelasan darinya. Jangan mau di PHP-in oleh cowok karena bisa membuat hati kamu sakit. (NR)

Comment di sini