Daftar Jalanan yang Ditutup untuk Jakarta Night Festival 2013

by
June 20th, 2013 at 4:38 pm
HUT DKI Jakarta ke-486 - Ist.

HUT DKI Jakarta ke-486 – Ist.

Jakarta (CiriCara.com) – Hari ulang tahun DKI Jakarta ke-486 pada hari Sabtu, 22 Juni 2013 besok akan dirayakan dengan penyelenggaraan Jakarta Night Festival (JNF).

Untuk memperingati acara ini maka Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan menutup beberapa jalur yang akan dipakai untuk penyelenggaraan JNF.

Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono mengatakan kepada sumber berita, Merdeka.com, tentang ruas jalanan Ibukota mana saja yang ditutup:

1. Acara JNF akan diselenggarakan pada hari Sabtu 22 Juni 2013 berlokasi di Jl MH Thamrin (bundaran patung kuda sampai dengan bundaran HI) acara tersebut akan diramaikan dengan beberapa kegiatan antara lain panggung musik dan hiburan penampilan kesenian budaya daerah.

2. Terkait dengan rangkaian kegiatan tersebut diinformasikan bahwa Dishub Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya akan melakukan penutupan jalan:

  • Jalan Medan Merdeka Barat (simpang Jl Merdeka Utara sampai dengan Bundaran patung kuda).
  • Jalan MH Thamrin (bundaran patung kuda sampai dengan Dukuh atas).
  • Jalan Medan Merdeka Selatan (depan Kedubes Amerika sampai dengan bundaran patung kuda)

Untuk itu bagi pengendara yang akan melintas agar melalui jalur alternatif; kendaraan dari arah selatan agar melalui Jalan Galunggung atau Jalan Karet Pasar Baru Timur. Sedangkan dari arah utara agar melalui Jalan Ir Juanda atau Jalan Abdul Muis.

3. Penutupan jalan di sepanjang lokasi acara JNF tersebut akan di lakukan mulai pukul 18.00-02.00 WIB.

4. Parkir pengunjung JNF diarahkan di parkir IRTI dan gedung-gedung parkir dan parkir pelataran gedung-gedung sepanjang area JNF Jakarta Night Festival.

(RN)

Comment di sini