Eyang Subur: Di Rumah Arya Wiguna, Ani Dijadikan Pembantu

by
June 20th, 2013 at 11:20 am

Jakarta (CiriCara.com)Anissa atau Ani, keponakan dari Arya Wiguna yang menjadi mantan istri Eyang Subur ketujuh ternyata tidak mau berbalik kepada orang tuanya.

Meskipun ayah Ani, Ade Junaedi datang menjemput anaknya ke kediaman Eyang Subur, namun mantan istri Eyang Subur itu memilih bertahan di rumah kediaman mantan guru spiritual Adi Bing Slamet.

Eyang Subur dan Ani / Infospesial

Eyang Subur dan Ani / Infospesial

Dilansir dari Liputan6.com, Ani sudah merasa sangat bahagia tinggal di rumah mantan suaminya tersebut. Ia keberatan dan menolak jika harus dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Eyang Subur pun mengaku sama sekali tidak pernah mempengaruhi Ani untuk tetap tinggal bersama di rumahnya.
“Semuanya terserah Ani. Mau pulang silahkan, mau tetap di sini juga silahkan,” kata Eyang Subur saat ditemui di rumahnya di Jakarta, Selasa 18 Juni 2013 kepada sumber berita.
Menurut sosok fenomenal tersebut, alasan mantan istrinya untuk tetap bertahan dengannya menurutnya sangat masuk akal.
“Ani trauma di rumahnya. Di rumah Arya (Arya Wiguna) dan Dewi, Ani dijadikan pembantu. Di luar sana, Ani hidup susah. Di sini dia senang. Paham?,” kata Eyang Subur.
Eyang Subur dan Adi mengguncang berita dunia hiburan di Tanah Air karena mantan muridnya, Adi Bing Slamet membongkar segala keburukan yang pernah ia lakukan.
Menurut pengakuan Adi, Eyang Subur sempat mengajarkan berbagai ilmu yang menyimpang dari ajaran Islam. Eyang Subur juga dituduh Adi telah berusaha merebut istrinya untuk dijadikan istri kesembilan. Karena perlakuan ini, Adi Bing Slamet yang dulu adalah murid Eyang Subur yang paling setia akhirnya melawan mantan gurunya. (RN)
Comment di sini