Farhat Abbas: Orangtua Bastian “Coboy Junior” Perlu Dihukum

by
June 20th, 2013 at 4:38 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Beredarnya foto mesra salah satu personel boyband remaja “Coboy Junior”, Bastian, membuat publik heboh. Banyak yang menilai Bastian sudah bertindak di luar batas sebagai seorang remaja yang masih 14 tahun. Bagaimana dengan tanggapan Farhat Abbas?

Farhat Abbas, tingkah farhat abbas

Farhat Abbas – Liputan6.com

Pengacara muda Farhat Abbas pun angkat bicara saat ditanya mengenai tanggapannya soal foto mesra Bastian “Coboy Junior”. Pertanyaan tersebut disampaikan oleh salah satu follower Farhat di situs jejaring sosial Twitter.

@farhatabbaslaw bagaimana tanggapannya gimana tentang foto @bastiansteel yang beredar di media mencium seorang gadis??” tanya salah satu akun Twitter ke akun milik Farhat, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (20/6/2013).

Tak lama, Farhat pun menjawab pertanyaan tersebut melalui akun Twitter miliknya. Menurut suami dari Nia Daniati itu, orangtua Bastian harus bertanggungjawab atas perilaku anaknya tersebut. Dia menegaskan bahwa foto mesra Bastian itu tidak layak.

“Menurut gue! Yang namanya anak kecil nggak layak photo seperti itu! Ortunya perlu dihukum tuh biar lebih hati-hati mengawasi anak,” jawab Farhat melalui akun Twitter, @farhatabbaslaw.

Seperti diberitakan sebelumnya, foto Bastian tengah mencium remaja putri itu beredar luas di internet. Mereka berdua terlihat mesra dan seperti sedang berpelukan. Banyak yang mengira bahwa mereka pacaran.

Namun setelah sempat bungkam, orangtua Bastian pun menjelaskan bahwa remaja putri yang ada di foto tersebut merupakan sepupu Bastian yang bernama Tival. Mereka pun menilai foto tersebut hanya sebagai foto iseng saja. Apalagi, Bastian dikenal sebagai personel Coboy Junior yang paling susah diatur.

Akibat foto mesranya itu, Bastian pun dinilai sebagai seorang remaja yang nakal. Banyak yang menilai tingkah Bastian itu sudah melewati batas remaja seumurannya.

Setujukah Anda dengan pendapat Farhat Abbas? (YG)

Comment di sini