Foto: Pakai Ferrari, Justin Bieber Tabrak Paparazi

by
June 20th, 2013 at 1:50 pm

Los Angeles (CiriCara.com) – Justin Bieber dikabarkan menabrak lari seorang paparazi menggunakan Ferrari yang ia kendarai di Sunset Strip, Los Angeles, AS pada Senin (17/6) malam.

Justin bieber tabrak paparazi

Walter Lee melompat di samping mobil Ferrari Justin Bieber – Daily Mail

Menurut Business Insider, Justin Bieber yang kala itu bersama kawan dekatnya Lil Twist menabrak paparazi yang berdiri depan mobil yang akan ia pacu dari depan klub komedi bernama Laugh Factory.

Justin bieber tabrak paparazi

Walter Lee terjungkal – Daily Mail

Paparazi bernama Walter Lee itu langsung jatuh terjungkal setelah kakinya sempat terjepit di antara mobil Ferrari milik Bieber dan mobil Audi dekat tempat dia berdiri.

Justin bieber tabrak paparazi

Justin Bieber dan Lil Twist di dalam mobil – Daily Mail

TMZ mengabarkan penyanyi berusia 19 tahun itu terus melaju setelah menabrak Walter yang kemudian diketahui menderita luka ringan pada bagian lututnya. Walter sempat dirawat di rumah sakit, tetapi sudah diperbolehkan pulang dengan menggunakan tongkat.

Justin bieber tabrak paparazi

Walter Lee dirawat di rumah sakit – Daily Mail

Namun menurut CBS News yang mendapatkan informasi dari LAPD, Bieber tidak ditahan karena dia dianggap tidak berbuat kriminal.

Sebaliknya, polisi malah menyalahkan Walter yang dianggap menghalangi jalan.

Justin bieber tabrak paparazi

Walter Lee meninggalkan rumah sakit menggunakan tongkat – Daily Mail

“Justin Bieber mengatakan dia tidak tahu bahwa dia menabrak seseorang ketika meninggalkan Laugh Factory, dan polisi membebaskan dia dari segala tuduhan berbuat kriminal,” tulis TMZ.

“Petugas sudah menanyai semua saksi dan menyimpulkan insiden itu bukanlah tabrak lari. Menurut kesimpulan, pria itu memang sengaja menghalangi jalan sehingga menyebabkan tabrakan,” ujar salah seorang petugas kepolisian.

Berikut adalah video kejadian tersebut:


(hp)

Comment di sini