21 Juni 2013, Jokowi Berulang Tahun ke-52

by
June 21st, 2013 at 8:53 am
Jokowi / Tribunnews

Jokowi / Tribunnews

Jakarta (CiriCara.com) – Hari ini, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi berulang tahun yang ke-52 tahun.

Lewat media sosial, Twitter, ribuan tweeps (pengguna Twitter)  mengucapkan selamat ulang tahun kepada sosok fenomenal tersebut.

Rata-rata mereka megungkapan harapan agar orang nomor satu di DKI Jakarta ini terus sehat dan bisa bekerja demi kemajuan Ibukota.

Pria yang akrab disapa Jokowi ini lahir 52 tahun lalu tepatnya  21 Juni 1961 di kota Surakarta dari pasangan Notomihardjo dan Sujiatmi Notomihardjo.

Jokowi memilih untuk tidak merayakan ulang tahunnya karena merasa dirinya hanya orang biasa  yang berasal dari desa.

“Ya gimana? Wong saya ndeso, Saya nggak pernah ulang tahun,” kata Jokowi seperti dikutip oleh Detik.com, Jumat, 21 Juni 2013.

Suami dari Iriana tersebut didaulat memimpin Ibukota dengan Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sejak Oktober 2012 lalu. Mereka menjadi dua figur yang berhasil mengubah tatanan pemerintahan lama yang kaku dan tertutup.

Di tangan Jokowi dan Ahok, Jakarta akan terus dirombak. Perombakan ini meliputi segala aspek termasuk kesehatan, pendidikan, perekonomian, pemerintahan, dan sebagainya.

Dan inilah sebagian pengguna Twitter yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi yang mempunyai akun Twitter @jokowi_do2:

Ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi / Twitter

Ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi / Twitter

Ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi / Twitter

Ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi / Twitter

Semoga dengan bertambahnya umur, Jokowi semakin bijaksana dan sabar dalam memimpin Ibukota Jakarta dengan segudang permasalahannya. Selamat ulang tahun Pak Jokowi! (RN)

Comment di sini