5 Gaya Rambut Pendek untuk Wanita

by
June 21st, 2013 at 11:45 am
Rambut pendek 2013 - Ist

Rambut pendek 2013 – Ist

CiriCara.com – Pada tahun 2013 ini, nampaknya rambut pendek sedang menjadi tren. Banyak wanita yang memangkas habis rambutnya yang panjang demi memperlihatkan penampilan yang modis.

Rambut pendek bisa menjadi pilihan beberapa wanita yang suka dengan gaya simpel dan praktis. Selain itu, rambut pendek juga memiliki banyak keuntungannya bagi wanita, antara lain jadi terlihat muda, mudah diatur, lebih sehat, terlihat seksi, dan lebih efisien.

Bagi Anda yang sudah bosan dengan rambut panjang, tak ada salahnya untuk mencoba potongan rambut pendek. Jika bingung memilih potongan rambut pendek seperti apa yang cocok, maka Anda bisa melihat beberapa referensinya berikut ini yang dicuplik dari Vemale.com:

1. Shaggy pendek

Shaggy pendek - Ist

Shaggy pendek – Ist

Shaggy pendek bisa membuat Anda jadi terlihat lebih modis dan cantik jika menampilkan banyak layer. Layer bisa Anda tonjolkan pada bagian belakang. Bagi wanita yang mungil, Anda bisa memotong gaya rambut seperti ini untuk memberikan volume pada rambut.

2. Bob cepak

Bob cepak - Ist

Bob cepak – Ist

Gaya rambut bob cepak menjadi tren pada tahun 2013 semenjak penyanyi Indonesia, Bunga Citra Lestari menunjukkan gaya rambut barunya. Bagi Anda yang bertubuh langsing dan bermuka bulat, gaya rambut ini sangat cocok.

3. Bob ikal

Bob ikal - Ist

Bob ikal – Ist

Selain bob cepak, bob cepak juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin memotong rambut. Rambut ikal memberikan kesan glamor pada setiap potongan rambut. Selain itu, gaya rambut ini juga memberikan kesan vintage. Bagi Anda yang menyukai gaya rambut berantakan, bisa menunjukkan gaya dengan gaya rambut bob ikal.

4. Blunt bob

Bob blunt - Ist

Bob blunt – Ist

Gaya rambut blunt bob bisa mengesankan rambut jadi terlihat lebih tebal. Bagi Anda yang memiliki jenis rambut lurus dan lepek, gaya rambut ini sangat cocok.

5. Pixie cut

Pixie cut - Voglue

Pixie cut – Voglue

Bagi Anda yang suka model rambut berantakan, gaya rambut seperti ini juga bisa Anda pakai. Potongan rambut seperti ini sangat menarik perhatian. Layer rambut memberikan kesan tegas pada wajah.

Itulah 5 gaya rambut pendek untuk wanita yang membuat Ada jadi terlihat lebih modis dalam berpenampilan. Bagaimana, potongan rambut pendek seperti apa yang Anda minati? Walaupun memiliki rambut pendek, namun jangan lupa juga untuk merawatnya dengan benar agar tetap sehat dan berkilau. (NR)

Comment di sini