8 Panggung yang Akan Hadir di Jakarta Night Festival 2013

by
June 21st, 2013 at 4:54 pm
HUT Jakarta - Ist

HUT Jakarta – Ist

(Jakarta) CiriCara.com – Serangkaian acara sudah dipersiapkan oleh Pemrov DKI Jakarta untuk menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) DKI Jakarta yang ke-486.

Acara-acara yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk memberikan hiburan kepada seluruh warga Jakarta yang penat dengan rutinitas Ibukota.

Selain mengadakan PPKD (Pekan Produk Kreatif Daerah) di Monas pada 14-16 Juni 2013 kemarin, sederet acara juga masih akan diselenggarakan hingga awal Juli 2013 nanti.

Namun, malam puncaknya akan jatuh pada tanggal 22 Juni 2013 bertepatan dengan ulang tahun kota Jakarta. Dilansir dari Metrotvnews.com, malam puncak HUT Jakarta terdapat tiga rangkaian kegiatan yang akan digelar.

Pertama, tumpengan yang berawal dari depan Balaikota Jakarta. Kedua, panggung hiburan di Silang Timur Monas, dan acara terakhir Jakarta Nigh Festival (JNF) di sepanjang Jalan MH Thamrin – Bundaran Hotel Indonesia.

Untuk acara Jakarta Night Festival, rencananya akan digelar pada pukul 20.00 – 23.00 WIB di sepanjang jalan MH Thamrin – Bundaran Hotel Indonesia. Rencananya, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh sederet artis Indonesia.

Siapa saja yang akan turut memeriahkan HUT ke-486 Jakarta?

Dilansir dari Tribunnews.com, berikut panggung dan daftar artis yang ikut memeriahkan HUT ke-486 kota Jakarta yang diselenggarakan di sepanjang MH Thamrin – Bundaran Hotel Indonesia:

1. Slank akan menghibur warga Jakarta di Jalan Sunda yang terletak di sebelah pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta pusat.

2. Band Jamrud dan Steven and The Coconut Trees akan menghibur warga Jakarta di Jalan Sabang.

3. Hiburan musik blues yang akan diselenggarakan di Hotel Pullman.

4. Hiburan dangdut, campursari, dan rock and roll akan diselenggarakan di Bundaran Hotel Indonesia.

5. Panggung Jazz akan ada si sebelah EX Plaza.

6. Disco yang ada di depan Gedung Jaya.

7. Keroncong tugu yang bisa dilihat warga Jakarta di depan Bank Indonesia.

8. Hiburan utama yang dimeriahkan oleh beberapa artis Ibukota bisa Anda lihat di Monas. Beberapa artis dan penyanyi yang akan hadir di panggung ini, antara lain band Kotak, Bondan & Fade 2 Black, para pemain Opera Van Java, Soimah, Bolot, dan Mpok Nori.

Dengan adanya serangkaian acara tersebut, Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan menutup beberapa jalur yang akan dipakai untuk penyelenggaraan JNF. Penutupan akan dilakukan mulai dari pukul 16.00 dan ditutup total pada pukul 18.00 WIB.

Lalu, panggung mana yang akan Anda datangi esok?

(NR)

Comment di sini