Cara Cantik Berjilbab dalam Waktu 2 Menit

by
June 21st, 2013 at 4:02 pm
Berjilbab cantik - Ist

Berjilbab cantik – Ist

CiriCara.com – Kaum hawa yang berjilbab tentunya ingin tampil modis juga, bukan? Saat ini banyak sekali fesyen yang diperuntukkan untuk kaum hawa yang berjilbab. Mulai dari pakaian, celana, kerudung, aksesori, dan lain sebagainya.

Saat ini gaya berjilbab juga sudah sangat banyak. Mulai dari gaya yang biasa hingga ramai. Namun, jangan lupa juga untuk mencocokkan dengan bentuk wajah agar Anda semakin terlihat cantik.

Untuk menampilkan gaya berjilbab yang modis dan cantik, biasanya Anda memerlukan waktu kurang lebih 10 menit. Waktu tersebut sangat lama dan tidak efisien jika Anda sedang terburu-buru untuk segera pergi ke kantor, kampus, atau tempat lainnya.

Sebaiknya lupakan gaya berjilbab yang memakan waktu cukup lama itu. Ada cara berjilbab lain yang bisa Anda terapkan. Dengan gaya berjilbab ini Anda akan terlihat cantik hanya dalam waktu 2 menit saja. Bagaimana caranya?

Berikut cara cantik berjilbab dalam waktu 2 menit yang viedonya diunggah oleh salah satu Hijabers melalui situs YouTube:

1. Letakkan shawl di kepala dan pastikan ada salah satu bagian yang pendek. Misalnya, bagian sebelah kiri pendek dan kanan panjang.

2. Sematkan peniti atau jarum pentul di bawah dagu.

3. Lalu, tarik ke belakang bagian shawl yang pendek dan sematkan dengan menggunakan jarum pentul.

4. Untuk bagian yang panjang, Anda juga bisa tarik ke belakang lalu sematkan aksesoris cantik.

5. Agar terlihat lebih rapi, Anda juga bisa memakaikan aksesori di sekitar bahu.

Itulah cara cantik berjilbab dalam waktu 2 menit. Cukup mudah, bukan? Cara berjilbab ini bisa Anda aplikasikan jika sedang terburu-buru untuk berpergian. Namun, agar terlihat lebih modis, Anda juga harus pintar-pintar memadupadankannya antara baju, celana, kerucung, dan sepatu.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak cuplikan video berikut ini:

(NR)

Comment di sini