Video: Highlight Spanyol vs Tahiti, 10-0

by
June 21st, 2013 at 9:25 am

Rio De Janiero (CiriCara.com) – Tim nasional Spanyol berhasil mengalahkan Tahiti di laga kedua Grup B Piala Konfederasi 2013. Spanyol berhasil mencetak 10 gol ke gawang Tahiti tanpa balas. Kini Spanyol memimpin klasemen sementara Grup B dengan 6 poin.

Spanyol, Timnas Spanyol

Pemain Spanyol – Ist

Pada pertandingan yang berlangsung di Maracana Stadium, Jumat (21/6/2013) dinihari WIB, Spanyol berhasil unggul 4-0 di babak pertama. Gol dicetak oleh Fernando Torres (dua gol), David Villa, dan David Silva.

Di babak kedua, Spanyol berhasil menambah keunggulan pada menit ke-49 melalui Villa, setelah menerima umpan tarik dari Nacho Monrea. Skor berubah jadi 5-0.

Pada menit ke-56, Torres kembali berhasil membobol gawang Tahiti. Penyerang klub Chelsea ini mencetak gol hat-trick setelah menerima umpan silang Jesus Navas. Skor berubah jadi 6-0.

Di menit ke-62, giliran Villa yang berhasil mencetak gol ketiganya untuk Spanyol. Kesalahan pemain Tahiti, Roche, berhasil dimanfaatkan Villa untuk mencetak gol. Skor 7-0.

Unggul tujuh gol, Spanyol kembali membobol gawang Tahiti. Kali ini gol dicetak oleh pemain klub Chelsea, Juan Mata. Skor kembali berubah jadi 8-0.

Tidak puas dengan gol hat-trick, Torres kembali membobol gawang Tahiti untuk keempat kalinya. Penyerang klub Chelsea ini berhasil mencetak gol pada menit ke-79. Skor jadi 9-0.

Pada menit ke-88, Spanyol sukses membobol gawang Tahiti untuk kesepuluh kalinya. Gol kali ini dicetak oleh Silva setelah menerima umpan dari Jesus Navas. Skor akhir 10-0.

Berikut video cuplikan pesta gol Spanyol ke gawang Tahiti:

Video bisa terhapus sendiri jika ada klaim dari pihak FIFA.

Sementara itu, pertandingan lain di Grup B Piala Konfederasi antara Uruguay melawan Norwegia berlangsung sengit. Uruguay akhirnya menang tipis atas Norwegia dengan skor 2-1. Gol Uruguay dicetak oleh Diego Lugano dan Diego Forlan, sementara gol tunggal Norwegia dicetak oleh John Obi Mikel.

Di Grup A, Italia dan Brasil sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Konfederasi 2013. Italia berhasil lolos setelah sukses mengalahkan Jepang dengan skor 4-3. Sementara Brasil berhasil mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0.

(YG)

Comment di sini