Video: Ular Raksasa Ini Bisa Buka Pintu Sendiri

by
June 21st, 2013 at 9:42 am

CiriCara.com – Ular piton dikenal sebagai makhluk melata berbahaya yang ukurannya bisa mencapai 7 meter. Ular ini mematikan namun banyak orang yang menjadikannya sebagai hewan peliharaan.

Julius membuka pintu sendiri

Julius membuka pintu sendiri – London Media

 

Contohnya perempuan asal Jerman bernama Jenner Miemietz ini. Jenner pernah memiliki ular piton raksasa yang panjangnya mencapai 4,8 meter.

Piton yang dia namai Julius ini merupakan albino. Jika dilihat sekilas, Julius tampak seperti piton albino lain yang punya penampilan eksotik. Namun, ternyata Julius punya keahlian yang mungkin tak bisa ditemukan pada ular-ular lainnya.

Dalam sebuah video yang diunggah Jenner ke Vimeo sekitar tiga tahun lalu, Julius tampak mampu membuka pintu sendiri.

Jenner menulis, “Bosan dengan ruangan gelap, dia menyalakan lampu, membuka pintu, dan kabur.”

Dia menambahkan, “Episode ini terjadi pada jam 1 dini hari. Inilah alasannya kenapa kami selalu mengunci pintu jika dia ada. Kami tak mau dia mengganggu tetangga.”

Menurut kabar dari Business Insider, Julius telah tewas pada 2012 karena infeksi. Jenner mengunggah beberapa video tentang Julius di Vimeo. Salah satunya memperlihatkan Julius sedang berendam di bak mandi.

Piton dikenal sebagai jenis ular yang mampu menelan rusa, babi, kera, dan bahkan buaya, namun bisa dijadikan hewan peliharaan.

Baca juga: Foto: Bocah 13 Tahun di China, Bersahabat dengan Ular Piton

Ular piton terpanjang di dunia ditemukan di Kansas City, AS. Ular yang diberi nama Medusa ini memilki ukuran panjang 7,3 meter dan mampu memakan mangsa yang beratnya seukuran manusia dewasa yang berbadan sehat.

(hp)

Daily Mail

Comment di sini