Gara-gara Lawakan, Olga Syahputra Dipolisikan oleh Dokter

by
June 23rd, 2013 at 1:42 pm

Jakarta (CiriCara.com)Olga Syahputra kembali dilaporkan ke pihak kepolisian atas ulahnya di layar kaca.

Olga Syahputra dipolisikan oleh seorang dokter - Ist.

Olga Syahputra dipolisikan oleh seorang dokter – Ist.

Dilansir dari Kompas.com, Olga dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya oleh seorang dokter yang merasa telah dipermalukan oleh Olga.

Hal ini dibenarkan oleh Rikwanto selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Jumat, 21 Juni 2013.

“Benar adanya laporan atas nama Febby Karina. Terlapornya adalah OG (Olga Syahputra). Lapornya hari Rabu, 19 Juni 2013 pukul  01.38 dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE,” katanya.

Tudingan kepadaOlga ini berawal dari aksi Olga dalam acara ‘Pesbukers yang ditayangkan oleh stasiun televisi, ANTV sekitar bulan Mei 2013 lalu.

Dokter yang bernama Febby Karina berada di lokasi syuting acara tersebut karena harus melakukan perawatan terhadap Kartika Putri. Dokter itu harus menahan malu karena tiba-tiba diseret oleh Olga ke atas panggung.

Dalam acara langsung itu, Olga berseloroh bahwa dokter tersebut adalah penyebab perceraian seorang pegawai ANTV. Dokter yang merasa tidak bersalah tersebut menjadi kesal dan akhirnya melapor ke polisi.

Candaan Olga di televisi memang sering menuai protes dari berbagai kalangan. Tahun lalu, Olga mendapat teguran keras dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena telah melecehkan salam umat Muslim.

Secara total, Olga sudah melakukan kesahalah sebanyak sembilan kali dalam acara yang dipandunya. Dan atas kesalahan-kesalahan yang diperbuatnya itu, Olga mengaku khilaf. (RN)