2 Ibu Hamil Melahirkan di Jakarta Night Festival 2013

by
June 24th, 2013 at 2:27 pm

Jakarta (CiriCara.com)Jakarta Night Festival (JNF) 2013 atau Malam Muda Mudi yang digelar pada hari Sabtu, 22 Juni 2013 mendapat antusias yang cukup tinggi dari warga Jakarta.

Malam muda mudi, 22 Juni 2013 / Ist.

Malam muda mudi, 22 Juni 2013 / Ist.

Saking tingginya antusiasme para warga, ribuan orang berjejal memadati lokasi pelaksanaan Malam Muda Mudi pada Sabtu malam lalu. Bahkan di tengah acara tersebut ada dua orang ibu hamil yang melahirkan.

“Data yang saya dapat, ada 20 orang pingsan. Ada 2 orang perempuan melahirkan,” kata Sylviana Murni, Ketua Panitia HUT DKI Jakarta, kepada wartawan di kawasan Monas, Minggu, 23 Juni 2013 seperti dikutip oleh sumber berita, Tribunnews.com.

Lewat pertolongan tenaga medis yang telah disiapkan oleh panitia, sekitar 20 pengunjung yang pingsan dirawat di rumah sakit lapangan sedangkan dua orang ibu hamil yang melahirkan itu dirujuk ke rumah sakit terdekat untuk proses persalinan.

Menurut panitia pelaksana, pelayanan yang telah diberikan memang telah cukup meskipun masih perlu diperbaiki lagi dalam perayaan berikutnya.

Dalam acara yang dipadati 8 buah panggung dengan 8 aliran musik yang berbeda itu kabarnya juga diwarnai insiden tewasnya seorang pengunjung yang hendak menuju ke lokasi acara.

Korban yang tewas itu adalah seorang pria bernam Dail Kohir (51) yang tiba-tiba tersungkur di trotoar di depan Perusahaan Gas Negara (PGN).

Almarhum Dair bertempat tinggal di Jalan Cemara no. 4, Blok C, RT 08/19 BSD City Kelurahan Rawabuntu, Serpong, Tangerang Selatan.

Menurut keterangan dari salah seorang satpam, pada saat kejadian, korban terjatuh setelah terlihat seperti sesak nafas. Ia tersungkur dan menabrak seseorang yang terlihat sedang menggembok motor. (RN)

Comment di sini