Gara-gara BBM, Darin Dinikahkan dengan Luthfi Hasan

by
June 24th, 2013 at 4:55 pm
Darin Mumtazah / Tribunnews

Darin Mumtazah / Tribunnews

Jakarta (CiriCara.com) – Ternyata pernikahan Luthfi Hasan Ishaaq, tersangka kasus suap  impor daging sapi dengan Darin Mumtazah didasari karena seringnya Darin dan Luthfi berkomunikasi lewat BlackBerry Messenger (BBM).

Diberitakan oleh Detik.com, meski baru berkenalan selama sebulan, Luthfi yang berusia jauh di atas Darin sering mengajak gadis berumur 18 tahun itu berkomunikasi lewat BBM.

Menurut Ziad, ayah Darin, pada pertengahan bulan Juni tahun 2012 lalu, ia berkenalan dengan Luthfi karena urusan bisnis. Sejak perkenalan itu, mantan Presiden PKS tersebut sering datang ke rumah Ziad.

“Setelah itu dia kenal dengan anak saya, Darin. Pada bulan Juli saya tidak sengaja membuka BB milik Darin dan ternyata di situ dia sering berhubungan dengan Ustad Luthfi via BBM. Kemudian saya langsung ngomong saja dengan Ustad Luthfi sebagai orang Islam daripada nanti timbul fitnah maka saya ingin agar silaturahmi dipererat saja,” kata Ziad di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 24 Juni 2013.

Pernikahan antara Darin dan Luthfi terjadi pada bulan Agustus 2012. Keduanya bahkan sempat berbulan madu ke Malaysia pada akhir Desember 2012.

Luthfi Hasan Ishaaq sudah menikah dengan dua orang wanita sebelum menikah siri dengan Darin Mumtazah. Istri pertama bernama Sutiana Astika dan dikaruniai 12 orang anak sedangkan istri kedua bernama Lusi Tiarani dan dikaruniai 3 orang anak. (RN)

Comment di sini