Jadi Cabup Kolaka, Farhat Abbas Kunjungi Desa Terpencil

by
June 24th, 2013 at 11:09 am
Farhat Abbas dan istri / Tribunnews

Farhat Abbas dan istri / Tribunnews

Kolaka (CiriCara.com) – Pengacara kontroversial, Farhat Abbas, resmi mencalonkan diri menjadi Bupati Kolaka.

Minggu kemarin, 23 Juni 2013, ia mengunjungi sebuah desa terpencil di Kecamatan Watubangga, Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Para warga sangat antusias menyambut kedatangan suami dari Nia Daniati tersebut. Sosok yang selama ini hanya bisa dilihat di layar kaca ternyata mau datang ke desa mereka yang terpencil.

Farhat Abbas datang bersama dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara hari Minggu kemarin. Selain itu, Farhat juga mengajak aktor baru yang sedang naik daun, Arya Wiguna bersama dengan mereka.

“Demi Tuhan, ini adalah mimpi,” seru seorang Ibu yang merupakan warga setempat seperti dikutip oleh sumber berita, Tribunnews.com.

Ibu tersebut berharap dengan kedatangan dua tokoh tersebut, desa mereka yang terpencil akan mengalami perubahan yang lebih baik.

Farhat Abbas memang tengah mencalonkan diri menjadi Bupati Kolaka dan berpasangan dengan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, Sabaruddin Lambada.

Kunjungan Farhat Abbas ke Kecamatan Watubangga tersebut merupakan salah satu usaha pencalonan dirinya menjadi Bupati Kolaka.

Dalam kunjunganna itu, Farhat dan rombongan disambut ratusan warga dari tujuh desa antara lain Desa Ranoteta, Kukutio, Kastura, Langgosipi, Mataosu Induk, dan sejumlah desa lainnya.

Farhat menjadi tempat ‘curhat’ warga tersebut terkait kurangnya fasilitas di desa mereka yang terpencil dan sulit dijangkau. Jalan dan jembatan yang menjadi sarana transportasi utama mereka telah hancur beberapa waktu lalu.

Farhat Abbas adalah putra asli Kolaka karena orang tuanya berasal dari daerah tersebut. Dengan mencalonkan diri menjadi Bupati, Farhat berjanji akan membawa perubahan di Kolaka jika terpilih nanti. (RN)

Comment di sini