Jaksa Benarkan Darin Istri Ketiga Lutfhi Hasan Ishaaq

by
June 24th, 2013 at 3:26 pm
Luthfi Hasan Ishaaq / Tempo

Luthfi Hasan Ishaaq / Tempo

Jakarta (CiriCara.com) – Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq menjalani sidang perdana pada hari ini, Senin, 24 Juni 2013.

Dilansir dari Detik.com, menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU), Darin Mumtazah adalah istri ketiga mantan Presiden PKS tersebut.

Menurut Jaksa Rini Triningsih, Luthfi saat ini memiliki tiga orang istri. Istri pertama bernama Sutiana Astika yang telah memberinya 12 orang anak. Istri keduanya bernama Lusi Tiarani yang memberinya 13 orang anak.

Sedangkan istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq adalah Darin Mumtazah.

“Pernikahan ketiga dengan Darin Mumtazah,” kata Rini di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juni 2013 seperti dikutip oleh sumber berita.

Nama ketiga istri Luthfi diungkapkan dalam persidangan tersebut. Menurut dugaan sementara, Luthfi menyimpan aset hasil korupsinya atas nama istri-istrinya.

Beberapa waktu lalu, Darin Mumtazah meski masih berstatus sebagai seorang pelajar, namun diduga kuat ia adalah istri siri dari Luthfi Hasan Ishaaq. Dugaan ini diperkuat oleh keterangan seorang saksi, penjaga keamanan di komplek rumah Darin yang mengatakan bahwa ia pernah mendengar Luthfi memanggil Darin dengan sebutan ‘mamah’ dan Darin memanggil Luthfi dengan sebutan ‘ayah’.

Darin tinggal di sebuah rumah kontrakan mewah di kawasan Jakarta Timur dengan harga kontrakan ratusan juta per tahun. Selain itu, Darin juga mendapat hadiah berupa mobil Mitsubishi Grandis dari Luthfi. (RN)

Comment di sini