Ratusan Baliho Farhat Abbas Cabup Kolaka Sudah Disebar

by
June 24th, 2013 at 1:02 pm

Kolaka (CiriCara.com) – Farhat Abbas sudah mempersiapkan segala hal dalam mencalonkan diri menjadi Bupati Kolaka.

Farhat Abbas - Ist.

Farhat Abbas – Ist.

Farhat mencalonkan diri jadi Bupati bersama dengan  Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sabaruddin Labamba, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Tenggara.

“Saya akan maju sebagai calon bupati Kolaka bersama wakil saya yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Bapak Sabaruddin Labamba,” kata Farhat, Minggu, 23 Juni 2013 seperti dikutip oleh Kompas.com.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Farhat dan rombongan yang diikuti oleh Arya Wiguna, mengunjungi satu daerah terpencil di Kecamatan Watubangga dan melintasi jembatan kayu.

“Saat kami tiba di desa ini, betul-betul kaget dan heran. Betapa daerah yang kami jumpai ini sangat tertinggal padahal Kolaka itu daerah yang kaya akan sumber daya alam,” komentar Farhat lagi.

Farhat yang merupakan putra asli Kolaka mengaku prihatin dengan kondisi tersebut. Menurutnya, fakta tersebut adalah bukti kegagalan pemerintah Indonesia dalam mengurus daerah Kolaka.

Kini, ratusan baliho dan spanduk bergambar pasangan Farhat dan Sabaruddin sudah dipasanng di wilayah Kolaka dan sekitarnya. Namun hingga sekarang, pasangan Farhat dan Sabaruddin belum mengetahui apakah pihaknya akan maju secara independen atau dengan kendaraan partai. (RN)

Comment di sini